alexa-tracking

Main Content

Battery Kit S5 Samsung Galaxy For Sale
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 450.000
Location : DKI Jakarta
SOLDD!
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
Quote:Original Posted By alintong
sofa nya sold to ane nih
best price best second produk lah...kaskus banget lahemoticon-Blue Guy Cendol (L)
[U][/RECOMENDED SELLERU]emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ps: gak sia2 jagain and sorry yg telat liat
"PERTAMAX" emang gak rugi

[/CENTER]Quote:Original Posted By ZenX_Master
hohoho .... sold to me emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

ane kasih testi deh buat agan yang satu ini


Spoiler for testi dari ane:




Quote:Original Posted By avansa.2010
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
ditempat ane cendol semangkok 5000 gan,jd sisanya bwt beli cendol aja emoticon-Cendol (S) gichemoticon-Ngakak
yang ini bonus cendol dari ane
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Recommended Selleremoticon-thumbsup buat agan yang satu ini....
ane kasih bonus lagi buat aganemoticon-2 Jempol
piz for all....


Quote:Original Posted By arik0321
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

emoticon-thumbsup Barang mantap monggo silakan di beli agan2..... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By sugikaskus
sold to me..!!
keren...barang bagus...emang sip transaksi sama agan satu ini...
ramah...responnya cepat...dan dapat oleh2 asinan bogor loo....hehe....
thanks gan...sukses buat dagangan berikutnya...


Quote:Original Posted By FLUSHZ
ZTEnya SOLD to me emoticon-Ngakak
orangnya ramah emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By storm9500
MAKASIH BANGET YA GANNN..... emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
BARANG NYA MANTAPPPP.... emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
MAAF BANGET BARU KASIH TESTI..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
POKOKNYA BISNIS MA AGAN YANG SATU INI MANTAP DECH...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By BenzemaS
TESTI
emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By BenzemaS
ya ngaklah testi apaan tuh yaaa wkwk
aquarium bgs murah tp flternya kotor bgt gam,,
ntr gw ftoin aquariumnya hhe thx gan emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By albambui
thanks gan.. dah mo COD ma ane buat ngambil stabilisernya...

emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By acil.bali
Maaf nih gan baru isi testi...

untuk agan2 di kaskus...ini sedikit cerita dari pengalaman ane beli barang dgn bro goxrider...pertama ane liat lapak bro ini ada kemiripan dgn lapak tetangga (barang,testi,sampai update lapaknya), otomatis didalam benak ane langsung tersirat ini orang beneran mau jual barang ato mau aksi yg aneh2...eh dgn gigih bro goxrider ngejelasin kalo itu lapak saudaranya yg memang menjual barang yg sama...tanpa mikir lagi ane langsung transfer uang & setelah dikonfirmasi uang masuk langsung dikirim barangnya hari itu juga....


Singkat cerita...agan yg satu ini memang RECOMENDED SELLER deh & bisa dipegang omongannya...jangan ragu2 untuk bisnis sama agan goxrider ini...


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller ... emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By @rc@
sarung jok sold to me.........joknya bener2 ga ada yg bolong....pdhal ane datengnya pagi bgt..tp tetep dilayanin dg ramah.......pokoke recomended seller dah......emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia thx kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By Xtent
WADUH KELUPAAN TESTI SY BRO
Hehehee.....

BTW barang OK bro
COD ama agan ini cepet, ga bertele2
Udah dipake nih sama karyawan sy emoticon-Big Grin
Moga2 cepet sembuh ya yg sakit kmren emoticon-I Love Kaskus


Thanks ya emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By zhelegour

jualan lagi gan..??? seomoga cepet laku deh gan..emoticon-Toast

buat agan2 kaskus yg tertarik sama barangnya si agan ini, jangan takut ketepu, pokoknya dia best seller bgt deh..


Battery Kit S5 Samsung Galaxy For Sale


Quote:Original Posted By andi.hantoro
Thanks Gan Barang ( Grill) Surah Nyampai Bali dengan Selamat, Walaupun Ternyata Ada beberapa panel yang sudah Pecah hehe, tp yang penting bisa terpasang..emoticon-Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By aboutme2
Thx banget gan torch nya bener bener kayak baru ga nyesel ane beli di agan biar harga lebih dikit kualitasnya ga ada tandinganya d...Bener" top seller..HeheheBattery Kit S5 Samsung Galaxy For Sale


Quote:Original Posted By 0605
Ane mau kasih testi ni :

Knalpotnya dah ane pasang gan,,langsam ajj dah brisik bgt apa lagi ditariiik emoticon-Big Grin gag rugi ane bli knlpot ente,cma karat dkit si.. ??????????????
Jangan ragu deh bli ma agan ini.. Dsms dibales'a cepet,ramaah pulaa.. Ane nyatakan emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-shakehandBattery Kit S5 Samsung Galaxy For Sale


Quote:Original Posted By dhimaz_sc

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
saya pesan manual book mitsubishi lancer sl mulanya ragu karena gambar tidak detail tapi setelah telpon dan kirim2 sms ke mas bro ini akhirnya saya yakin betoel bahwa ini memang penjoeal jang terpertjaja hehehehehe.

begitu saya transfer barang langsung kirim dan keesokan hari udah nyampe tu buku ane, setelah saya buka makin bahagiaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wwwoooooowwwww..................... bukunya suip banget lancer sl saya makin retro hhehehehehehe...................... trims buanget ya senang berbisnis dengan agan ini,sukses selalu bos.........................emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By headhonco
hmmm agan yang satu ini bener2 dah...!

ramah, telaten sms an wkwkwk,
harga oke (lain kali didiskon lagi donk hehe)
pengiriman ontime, konfirmasi oke banget
deal, siang transfer, selang sejam kemudian dah muncul aja resi JNE nya, mantabb...
pengalaman rekber pertama kali ama ane yak gan? emoticon-Big Grin


dah pokoknya....


Battery Kit S5 Samsung Galaxy For Sale Uploaded with ImageShack.us


pertahankan prestasimu nak emoticon-Big Grin
customer satisfaction is always number 1 emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By bluebrain
Lapor gan..
Barang sudah ane terima..
Pelayanan mantap..
Dikasih bonus pula..
Emang agan pantes dapet predikat sebagai =

Spoiler for Predikat Agan:

Cek kulkas gan..
Ane tinggalin bonus juga..
emoticon-shakehand


makasi suhuuu

Quote:Original Posted By agunghep
paketnya uda nyampe sminggu yang lalu....emoticon-Peace
...cuman kalu di sms reply nya klamaan...hihihihi...emoticon-Hammer (S)
gw telpon aja dah si agan, deal harga lgsg transfer gak pake rekber (secara gw pantengin terus lapak doi yang gak cuman atu).....
dan ternyata...........paket nyampe dengan selamat, sentosa, gemah ripah lohjinawi....sesuai deskrip ni lapak emoticon-shakehand
tengkiu berat gan....emoticon-Big Grin
sori ya baru posting nihari....emoticon-Hammer

emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By opiq
sedikit testi buat agan yang satu ini..
sori sebelumnya baru bisa kasi komen, soalnye baru tau kaskus pindah domain jadi co.id
gan barang dah sampe dari waktu itu, pokoknya mantap sesuai janji
ane beli casing putih gan, ente bilang sehari sampe abis transfer
ane dapet besoknya langsung
tenks gan, penjual rekomended lah pokoknya


Quote:Original Posted By odmaringgi
Sold to me yah.
Ketemu di Rice-Bowl Duta Merlin, check dan re-check BB-nya, dalam kondisi OK.
Sekarang udah di inject AHA dan lancar jaya.
Masih agak gaptek makenya, soalnya lagi adaptasi dari OS5 ke OS7.

Agan Erick masuk dalam kategori RECOMENDED SELLER dari Aye yah!



Quote:Original Posted By byabeatleshaha
Makasih gan lomo fisheye nya udah diterima, recommended seller banget deh! barangnya ngga mengecewekan, mulusssss! emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) makasih banyak gan! emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By ninjaorange
mantabh juga deh transaksi sama si agan 1 ini, harga lumayan miring, pelayanan ramah, dan proses cepet...nice seller boss...dijaga kualitas berdagangnya yah.....


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By IvanMacTavish
Thanks gan, barang nya udah sampe dari hari jumat... emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol rec seller dehemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By rou3848
Sori gan.....ane telat nih Testinya,
Ane Beli LED 40" dari agan, walaupun ane belom tau karena COD di Gambir dan ane langsung pulang ke Indramayu.....setelah ane sampe rumah ane Cek dan Test, ternyata agan emang :
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Kesimpulan : Ane puas beli ama agan....emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By HasratSempurna
Lampunya sudah diterima, gan. Makasih, ya.emoticon-Cendol (S)
Mantap juga ternyata barangnya. Besi dan buatannya halus.
Ntar kalo sudah terpasang aku kirim testi lagi, dech.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:Original Posted By hajisetiakawan
Dari pengalaman ane Seller ini bintang lima deh pelayanannyemoticon-Smilie
Tanya2 ditanggapi dengan cepat, barang pesan-luar kota besokny langsung datang dan kualitas barangny bnr2 ok, bonusny jg banyak, selain softcase jacket ditambah lg antigores
Wah recommended seller gan..



Quote:Original Posted By pipiyong
Dakota Sold to me,Tks agan Erik ane yang COD an di KFC Lokasari, Barangnye Ajib bener sesuai dengan yang diceritakan agan, Pelayanannya OK pokoknye ane nobatkan agan sebagai RECOMENDED SELLER emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By sunsae
Ane kasih sedikit testimoni nih gan buat COD kemaren
S Advance-nya semulus paha cherbrybele gan emoticon-Wowcantik
Barangnya bagus, deal2annya padahal ga pake bonus eh malah dikasih tuh bonus sarung kulitnya, sepaket
So ane nobatkan si agan ini sebagai
emoticon-Recommended Seller RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller



karena agan udah ngasih banyak bonus ke ane, so ane juga bakal kasih bonus ke agan hehe ga banyak sih tapi lumayan yah gan buat koleksi, cek kulkas aja gan emoticon-Cendol (S)

profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
goxrider
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: