alexa-tracking

iphone 3gs 16gb black 950rb murah bukan hasil korupsi

Main Content

iphone 3gs 16gb black 950rb murah bukan hasil korupsi
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 950.000
Location : DKI Jakarta
ane baru ganti hp jadinya dijual aja ini iphone 3gs
bekas pemakaian sendiri
ios 6.1.6 non jailbreak

kelengkapan :
- 1 unit iphone 3gs 16gb black
- 1 unit charger
- 1 unit kabel charger usb
- 1 unit earphone ( gak pernah dipake, masih disegel didalam kotak )
- buku2, sim ejector lengkap

kekurangan :
- cover belakang sudah terkelupas
- speaker buat nelpon mati ( kalo nelpon pake loudspeaker )
- suka whitescreen ( ada cara nanganinnya search google )
- apalagi ya ? udah gitu aja sih


Rp 950.000,-
LINE : bimosigit
whatsapp : 082230590249
BBM : 7CC512E4
TELP/SMS : 082230590249

COD Bekasi & sekitarnya
kirim by JNE



Spoiler for gambar:
profile picture
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
Upupupupup
profile picture
Loading...
upupupupup
profile picture
Loading...
uuuuuuuuuuupppppp sundul gan
profile picture
Loading...
uuppppppp emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Upup sundulllll
profile picture
Loading...
sundulllll up up up