alexa-tracking

Main Content

[WTS] Tongkat Narsis, bukan Tolong dong Sist (Tongsis) Murah
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 85.000
Location : Jawa Tengah
misi gan ane ijin buka lapak yaaa...

Hari gini masih "tolong dong sis???" Udah gak jaman kaliiiiii , sekarang jamannya TongSis (Tongkat Narsis) .

buat agan-agan yang hobi selfie bareng temen rame-rame atau sendirian aja, pas banget buat agan dan sista pake tongsis untuk memaksimalkan hasil foto ente.

Gak cuma narsis, TongSis yang ini juga eksis karena tersedia dalam 3 warna yaitu Pink, Hitam, dan Biru.

soal harga kita kasih harga yang terjangkau deh,cuma 85000 (belum ongkir)
bagi yang berminat dan pengen tanya-tanya silakan hubungi ya..

SMS : 082225196828

Whatsapp : 089606856338 (Fast Response)

TOngSis, gak cuma narsis tapi juga eksis emoticon-Big Grin
Happy Shopping emoticon-Smilie

nih penampakannya

Spoiler for Tongsis murah:


ditunggu ya gan orderannya.. emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
chesarani
Loading...
Sundul sundul
profile picture
Loading...
chesarani
Loading...
Quote:Original Posted By chesarani
Sundul sundul


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
chesarani
Loading...
Quote:Original Posted By chesarani


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


emoticon-Sundul Up

Spesial Price!!
Kabar gembira untuk kita semua,
Tongsis murah cuma 85.000 aja (tersedia warna hitam, biru dan pink)

Lensa 3in1 fish eye Rp 108.500
(sudah termasuk ongkir purwokerto)

Minat please message me..penampakan barang nanti dikirim dari WA atau BBM emoticon-Wink

For fast response
WA : 089606856338
BBM : 3251D9FC
SMS : 082225196828

Pembayaran via transfer BNI
Barang diantar ke tempat anda emoticon-Big Grin

Happy shopping, yuk diorder emoticon-Smilie