alexa-tracking

Jual jaket PUNK, HARLEY DAVIDSON, CHOPPERS, ICON & YELLOWCORN Original

Main Content

Jual jaket PUNK, HARLEY DAVIDSON, CHOPPERS, ICON, BROOKS & YELLOWCORN Original
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
Sold out
profile picture
Loading...
astrajingga18
Loading...

waaaahhhh Makelar Ni...

Woooyyy jual barang sendiri donk jangan pajang punya orang laen....PAYAH....
profile picture
Loading...
astrajingga18
Loading...
Barang sebagian dah pada laku ama yang punya...
Wkwkwk PAYAH ne yang punya account....
Awas buat para Buyer jangan percaya ya...semua gampar yg di pajang hasil curian....

Thread SAMPAAAHHH.....!!!!

profile picture
Loading...
scumbag
Loading...
Quote:


Oi ane juga dari tmn ane yg reseller sama kayak lo kl emg lo keberatan bilang aja jangan nyampah di thread org lo udah untung gw bantuin jual lo bego.

profile picture
Loading...
scumbag
Loading...
Sori ya kl gw marah2 karena emg gw kagak tau, sekali lg gw bilang gw cuma bantuin jualan tmn gw yang katanya dia kenal dekat sama yang punya barang & gw ga tau apa dia cuma ngambil gambar dari postingan lo apa emang bener2 kenal sama lo !

Moderator tolong di hapus aja ini thread, maaf kl hrs sampe kayak gini kejadiannya. Thanks & hidup Kaskus !
profile picture
Loading...
astrajingga18
Loading...
Quote:


Yang bego yang pajang barang org gk bilang2....

profile picture
Loading...
astrajingga18
Loading...
Quote:


PENCITRAAN.....!!!
Pake acara tulis "Hidup Kaskus" segala...ckckck

profile picture
Loading...
scumbag
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
scumbag
Loading...
Quote:


Ngapain gw bilang2 sm lo reseller org tmn gw kenal sm yg punya barang lgsg, ya jelaslah gambar lo sm gw sama org kita cuma reseller doang goblook, ngerti reseller ga ente ? semua gambar yg dia punya ya di share ke org yg mau jualin termasuk lo, tmn gw, gw sendiri, itu namanya reseller dongo