alexa-tracking

DICARI SEGERA!! Pasien untuk rawat gigi -GRATIS- di FKG UI

Main Content

DICARI SEGERA!! Pasien untuk rawat gigi -GRATIS- di FKG UI
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
DICARI SEGERA!

Pasien dengan masalah gigi yang bersedia dilakukan perawatan GRATIS.

Hal ini merupakan keuntungan karena biaya perawatan gigi yang semakin mahal (biaya mungkin hingga jutaan) hanya untuk perawatan saja.

Guna menyelesaikan tugas sebagai salah satu syarat menjadi dokter gigi di UI, Jakarta. Mohon diperhatikan bahwa pasien TIDAK dijadikan sebagai kelinci percobaan! Karena setiap prosedur perawatan yg dilakukan atas izin & diawasi Dokter Spesialis.

Dicari pasien yg memiliki masalah sbb:

Gigi berlubang dg riwayat sakit/ngilu, masih ada mahkota gigi yg tersisa (bukan sisa akar)

DICARI SEGERA!! Pasien untuk rawat gigi -GRATIS- di FKG UI

Dan bersedia dirawat di Rumah Sakit Gigi dan Mulut UI, Salemba.
Perawatan GRATIS dikerjakan pd masa ko-as. Jumlah perawatan terbatas!

Syarat:
- Pasien memiliki banyak waktu luang (kunjungan bisa min. 2x/minggu)
- Pasien kooperatif hingga perawatan selesai

Hasil perawatan dijamin memuaskan, sesuai dengan estestis & kenyamanan pasien. Hasil bagus, kami pun cepat lulus. emoticon-Smilie

Jika merasa memiliki masalah gigi seperti yg disebutkan di atas, bisa mengirimkan foto gigi yg dikeluhkan via:

tenkiuuuu all.

perawatan gigi nya sudah tutup yaa
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nissa87
Loading...
ada cowok nih, gigi nya udah kompleks banget masalahnya, patah, lubang, mau? eh ini gan atau sist?
profile picture
Loading...
goodspell
Loading...
Gigi geraham ane ada yg lubang dan masih menyisakan mahkota gigi, sama ada yg pernah dicabut.

Pertanyaannya, mo ente apain tuh? Ane serem ah.

emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
wede56
Loading...
beneran nih gan ??? gigi ane cariess termasuk dan bisa ngga gan ??? emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
Quote:


Untuk jelas nya hubungi (Untuk Foto gigi nya)
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
Quote:


Tenang gan, untuk tindakan nya didampingi dokter spesialis

Untuk jelas nya hubungi (Untuk Foto gigi nya)
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
Quote:


beneran gan.

Untuk jelas nya hubungi (Untuk Foto gigi nya)
profile picture
Loading...
innokribow
Loading...
Gan ane invite yaaa

Ane mau lah ituuu prawatan gigi
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
Quote:


siap gann.

langsung hubungi (Untuk Foto gigi nya)
profile picture
Loading...
kedaicopper
Loading...
Gan kalo gigi gingsul di bagian depan bisa nggak?
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
Quote:


coba gan langsung hubungi (Untuk Foto gigi nya) untuk lebih jelas nya
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
titikniank
Loading...
Ada treadnya ternyata .
Sayang jauh
Bantu up
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
Quote:


Thanks gan/sis..
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
purpler
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
×