alexa-tracking

iphone 16 gb white mulus 97% fu

Main Content

iphone 4s 16 gb white mulus 97% fu
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.100.000
Location : DKI Jakarta
Siang gan mau numpang jualan lagi barang pake sendiri iphone 16 gb white mulus gan gak ada dent boleh cek barang dl' udah ane pakein anti gores depan belakang cm udah agak kusam yg bagian depanya tinggal ganti mulus lagi.m garansi udah abis iphone fu yah gan bisa pke semua kartu wifi lancar gak ada dead pixel batre masih normal tegantung pemakain sih kelengkapan lengkap sampe bonya ada gan dari awal beli minus headset udah rusak tapi ane ganti dgn earpod kok.icloud aman gan pke dari awal soalnya dan baru aja ane upgrde ios 7.12 yang terbaru.

Minus :
Semnjak ane upgrade suaranya suka ilang klo hp abis dinyalain tapi 15 menit kemudian ada lagi kok suaranya kenapa tuh gan? Mgkin ada yang tau?

Bonus :
Ada beberapa cased sebgai bonusnya gan

Pict: nyusul yah bisa by line(request)
Bbm 7DB0149B
Whasaap or sms 089501962447
Cod hanya daerah klp gading-rawamangun dan sekitarnya yahh untuk harga nego tipis yahh gan berhubung barang masih mulus