alexa-tracking

Batangan Samsung Galaxy Ace Plus GT S 7500 [ bandung ]

Main Content

Batangan Samsung Galaxy Ace Plus GT S 7500 [ bandung ]
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 550.000
Location : Jawa Barat
jual samsung ace plus batangan white
kondisi body 90% . mesin lancar jaya 100% pastinya.. masi segel n blom perna bongkar / service . muantap poko e...
spek selengkapnya monggo googling

viA BCA OR MANDIRI OR BRINo Rekber
OR COD BANDUNG : DAERAH MARANATHA , GARDUJATI , SUDIRMAN ONLY
NO REKBER maaf, mending COD/kalo ada temen/sodara di suruh cod aja... ribet kalo rekber hehe

LANSUNG SMS 0857-1823-4869

Batangan Samsung Galaxy Ace Plus GT S 7500 [ bandung ]
Batangan Samsung Galaxy Ace Plus GT S 7500 [ bandung ]
profile picture
Loading...
jocker86
Loading...
bisikin supernetnya gan, sesama bandung.
083829088528
profile picture
Loading...
jocker86
Loading...
sms ane koq gaak dibales2 gan? pdl ane beneran butuh gan.
profile picture
Loading...
jocker86
Loading...
sms ane koq gaak dibales2 gan? pdl ane beneran butuh gan.
profile picture
Loading...
ulfiana
Loading...

Sold to me

Quote:


udah deal ya gan. Ane tunggu kerjasamanya..
profile picture
Loading...
karwamnto77
Loading...
okeee sippppp
profile picture
Loading...
karwamnto77
Loading...
uang uda ane transfer broo barangnya ditunggu ....
profile picture
Loading...
karwamnto77
Loading...
uang uda ane transfer broo barangnya ditunggu .... nmor hape tlong diaktifkan broo
profile picture
Loading...
karwamnto77
Loading...

Masih Tipu Tipu

ini penjual bulan puasa masi aj nipu orang ,,,
uang uda ditransfer malah kabur gag ada jejak , cma ninggalin reai palsu
no resi Bdof40879640871. JNE
barangnya gag tau kmana ....

ane doain usahamu lancar terus gan ,, usaha nipu nya .....
profile picture
Loading...
gihanaz
Loading...
Quote:


knapa ga rekber gan??
pnipu ga liat situasi kondisi gan..
turut berduka..
n semoga rizki y nambah....ikhlasin aza...
profile picture
Loading...
karwamnto77
Loading...
iya bos , mungkin juga belum rejeki ane .... nanti jga pasti ada balasanya emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Quote:


coba cantumin no reknya barangkali ada yg bs bantu
profile picture
Loading...
.Koki.Cinta.
Loading...
/n kersoati. Bca : 2671-7339-34 / mandiri : 1270-0067-4920-2 / bri : 0922-0102-6526-531 semua nya an kersoati

ane kemarin kirim 878 rb ke bri juga dikasi resi yang sama kayak agan diatas
profile picture
Loading...
ulfiana
Loading...
Quote:

Waduuhhh kita senasib gan. ane udah transfer duluan sebelum ente.
Perjanjian 550k include ongkir ke Pekalongan. trus ane bayar dulu 500k sisanya 50k setelah barang sampe.
tapi sampai hari ini ane udah cek ke JNE ga ada paketan ane.

Quote:


Nomer Resinya sama kayak yang dikasih ke ane gan. Bdof40879640871.
Nomer rekening yang ane transfer BCA a.n Kersoarti 2671733934

Sialan bener nih orang.
mana duit pas2an lagi mau lebaran gini.. .
semoga dapet hidayah dan Teguran dari Allah SWT!!


profile picture
Loading...
.Koki.Cinta.
Loading...
ini orangnya kalo ampe abis lebaran gada kabar bakal ane cari seisi bandung, camkan ya gan, berdoa aja ente langsung ane matiin gak ane kulitin dulu.., ane pengen duit ane 878 rebu balik, Jangan sampe gara2 duit segitu ente ane kulitin ane kasih makan ke anjing, camkan, nglacak orang macam ente itu mudah
profile picture
Loading...
boyfajar
Loading...
wahh lapak penipu nih.. bulan puasa masih nipu juga.. ckckck..
laen kali mending COD an gan atau rekber.. jangan langsung transfer.. zaman skrg cari duit susah ..orang pd gak takut dosa demi dapet duit
profile picture
Loading...
ulfiana
Loading...
Quote:


ane dukung gan!! Kita tunggu dulu etikat baiknya sebagai manusia hingga stelah lebaran.
Kalo ga ada niatan baik juga dari dia, ane bantu dari jauh buat nglacak nih orang!
profile picture
Loading...
ane nawar d kasih 500.tp pas mw cod ane minta d sudirman sebelah mana ga ada balasan sampe sekarang

emoticon-Ngakak

yang sabar ya agan2 diatas...emoticon-Turut Berduka
profile picture
Loading...
ulfiana
Loading...
Quote:


tolong gan ytang sesama bandung lacak nih orang..
biar ga ada korban lagi. dan ga merusuh FJB. lama-lama FJB makin sepi kalo kek gini caranya.. .
profile picture
Loading...
lord of cuppu
Loading...
Gan, itu orangnya beneran nipu? kalo beneran nipu ane pernah kenal sama kerabatnya yang suka transfer ke rekening atas nama kersoarti itu, kalo agan mau nyari ayo gan cari sama sama ane, ane ada urusan juga sama kerabatnya itu, tapi lokasi ane dari bogor, ane sama sekali gatau bandung gan