alexa-tracking

Main Content

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 888.699.998
Location : DKI Jakarta
AVAILABLE @Tommy's Place
ESP LTD Deluxe M-1000 FM See Thru BLACK #4


+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

Gitar ESP LTD DELUXE M-1000FM See Thru BLACK #4
Kondisi :Baru (NEW) & Asli (ORIGINAL) MII (Bukan Custom/ Kasteman/Copy/Replica DownGraded/ Custome Abal")

SPECIFICATIONS :
Construction : Set-Thru-Neck
Scale : 25.5"
Body : Alder
Top : Flamed Maple
Neck : Maple
Fingerboard : Rosewood
Fingerboard Radius : 350mm
Inlays: Abalone Arrowhead
Finish : See Thru BLACK
Nut Width : 42mm
Nut Type : Locking
Neck Contour : Thin U
Frets/Type : 24 Xtra Jumbo
Hardware Color : Black Nickel
Strap Button : Standard
Tuners : Grover
Bridge : Floyd Rose Special Tremolo
Neck PU : EMG 81
Bridge PU : EMG 81
Electronics : Active A25K ORIGINAL EMG Pots
Electronics Layout : Volume/Tone/3-Way Lever Switch

What U See is WHAT U WILL GET . NO more or LESS emoticon-Cendol (S)
Just TAKE IT or LEAVE it emoticon-Smilie

Harga NETT Blum Ongkir = Rp. 4.200.000/Biji
Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI Sudah Tahu harga NETT & Stock Tersedia)...Silahkan Kontak Maz Tommieh :>

CALL ONLY = 08888699998 / 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
BBM =751FA8EC ( Dilarang invite wat Alay" bebeh koflaxx yg tukang nyampah BC/TC Gak berguna emoticon-Cape d... (S) )
Bisa langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atopun via PAGES FB Tommy's Place TP) >> Tommy's PLACE - Page FB
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) Kaskus aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama, ID Kaskus & Lokasi Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

- Hanya melayani pengambilan Barang & Pembayaran Langsung COD di Rumah gw, selain itu Paket akan dikirim via kurir JNE/TIKI/Pandu Logistik emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Add Friend (S)

Ratusan Testimony SMART BUYER @ Tommy's Place(TP) emoticon-Cool >>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2191707 emoticon-Blue Guy Cendol (L)

================================================================
SOLD OUT TERJUAL @Tommy's Place
ESP LTD Deluxe M-1000 FM See Thru BLACK #3


+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

==============================================================
TERJUUWAL HABESSS @Tommy's Place
ESP LTD Deluxe M-1000 FM See Thru BLACK #2


+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

Gitar ESP LTD DELUXE M-1000FM See Thru BLACK
Kondisi :Baru (NEW) & Asli (ORIGINAL) MII (Bukan Custom/ Kasteman/Copy/Replica DownGraded/ Custome Abal")

SPECIFICATIONS :
Construction : Set-Thru-Neck
Scale : 25.5"
Body : Alder
Top : Flamed Maple
Neck : Maple
Fingerboard : Rosewood
Fingerboard Radius : 350mm
Inlays: Abalone Arrowhead
Finish : See Thru BLACK
Nut Width : 42mm
Nut Type : Locking
Neck Contour : Thin U
Frets/Type : 24 Xtra Jumbo
Hardware Color : Black Nickel
Strap Button : Standard
Tuners : Grover
Bridge : Floyd Rose Tremolo
Neck PU : EMG 81
Bridge PU : EMG 81
Electronics : Active A25K ORIGINAL EMG Pots
Electronics Layout : Volume/Tone/3-Way Lever Switch

What U See is WHAT U WILL GET . NO more or LESS emoticon-Cendol (S)
Just TAKE IT or LEAVE it emoticon-Smilie

Harga Blum Ongkir = Rp. 4.800.000/Biji
Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI Sudah Tahu harga NETT & Stock Tersedia)...Silahkan Kontak Maz Tommieh :>

CALL ONLY = 08888699998 / 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
BBM =751FA8EC ( Dilarang invite wat Alay" bebeh koflaxx yg tukang nyampah BC/TC Gak berguna emoticon-Cape d... (S) )
Bisa langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atopun via PAGES FB Tommy's Place TP) >> Tommy's PLACE - Page FB
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) Kaskus aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama, ID Kaskus & Lokasi Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

==============================================================
SOLD OUT Terjuwal emoticon-Cendol (S) @Tommy's Place
ESP LTD Deluxe M-1000 FM See Thru BLACK #1


+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
Tommy's Place akan TUTUP emoticon-Traveller mengikuti leburan Lebaran @ 28 Jul - 4 Agustus 2014 emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Bedug emoticon-Ketupat

Updated stock Mingguan - 24 Juli 2014


AVAILABLE @ Tommy's Place (TP)

TREMOLO

- 2 Set Tremolo EDGE ZERO II BLACK. FULL set lengkap dengan ZPS3Fe & Locking Nur R43
- 1 Set Tremolo EDGE - Japan fot IBANEZ JS 24 P JOE SATRIANI FULL Set dengan Locking Nut R42. Warna SIlver Crome emoticon-Cool
- 1 Set Tremolo FLOYD ROSE Special - BLACK NICKEL. Lengkap dengan Locking Nut R2
- 1 set Tremolo FLOYD ROSE by SCHALLER . Made In Germany. Warna BLACK. FULL SET lengkap dengan Locking Nut
- 3 Set Tremolo EDGE - Japan fot IBANEZ JEM 70 V STEVE VAI .FULL Set dengan Locking Nut R43. Warna SIlver Crome emoticon-Cool


NECK ORIGINAL:

- Ibane EGEN 8 Platinum Blonde - HERMAN LI Signature
- IBANEZ JEM 70V Sea Foam GREEN- STEVE VAI Signature
- Ibanez PREMIUM RG 970 QMZ BLAZING DUSK
- IBANEZ JEM 555 WHITE -STEVE VAI Signature
- IBANEZ KIKO 10P Ruby Red emoticon-Kiss (S) KIko Loureiro Signature
- Ibanez PREMIUM RG 920 QMZ RED DESERT
- Ibanez PREMIUM RG 920 QMZ COBALT BLUE SURGE
- Ibanez RG2XXV ANNIVERSARY - FLOURESCENT PINK ( LIMIITED EDITION)

Pickup Seymour Duncan
- 1 Set TB-4 JB + SH-1N '59
- 2 Set SHPR-1 PRAILS Bridge + Neck
- 1 Set LIVE WIRE DAVE MUSTAINE SIgnatrure- Black Nickel Cover
- 3 Biji TB-14 CUSTOM 5 TREMBUCKER
- 2 pcs SHR-1 N HOT RAILS
- 2 Set TB-14 CUSTOM 5 + SHR-1N HOT RAILS
- 2 Set SH-4 JB + SH-1N '59 BLACK
- 2 Set SHR-1 N HOT RAILS + SHPR-1B PRAILS Bridge
- 1 Set SHR-1 N HOT RAILS + TB-4 JB Trembucker
- 2 pcs SHPR -1B PRAILS BRIDGE
- 1 Set SH-4 JB + SH-1N '59 CROME Cover
- 2 Pcs TB-4 JB TREMBUCKER
- 2 Pcs SH-4 JB

Pickup EMG
- 2 Set EMG 81+85


Pickup DIMARZIO

1 Set Dimarzio KIKO H-S-H KIko Loureiro (ANGRA) Signature
2 Pcs DImarzio DP 193 Air Norton
1 pcs DImarzio IBZ Single

DUNCAN Design
Kosyonk habesss emoticon-I Love Kaskus (S)

Parts Accessories
-
- 2 Pcs Pin strap Black
- 2 Set Dryer GROVER 18-1 REVERSED 6 In LIne - warna BLACK
- 2 pcs Lever Switch 3 Way, Fender Strat/Tele Style
- 11 pcs Jek STERO SWITCHCRAFT lengkap dengan Kabel Clip Batere 9V
- 9 Pcs Potensio A 25K ORIGINAL EMG untuk PU Aktif

GUITAR

- WASHBURN N4 NUNO BettenCourt Signature - RED
- ESP LTD Deluxe EC-1000 QM See Thru BLACK CHERRY With SEYMOUR DUNCAN PASSIVE Pickups
- ESP LTD Deluxe MH-1000 FR SNOW WHITE
- IBANEZ PREMIUM RG 920 QMZ RED DESERT

Cumin' Soon @ Ur Face emoticon-Kiss (S) :
-2 Set Tremolo EDGE ZERO II-7 COSMO BLACK. FULL set lengkap dengan ZPS3Fe & Locking Nur R48
- 2 Set Tremolo FLOYD ROSE Special - BLACK. Lengkap dengan Locking Nut
- IBANEZ PREMIUM RG 950 QMZ RED DESERT
- WASHBURN N4 Natural
- ESP LTD Deluxe M-1000 See Thru BLACK

Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timurj
Buat Yang serius minat BELI ...Just Contact:>
Add Chat "Whats App" :02193536158
CALL ONLY = 08888699998 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
CALL ONLY = 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
Pin BBM =751FA8EC
Ataupun langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama & ID Kaskus Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

Semua Barang : Kondisi BARU , NEW & ORIGINAL
Bergaransi , Jaminan Uang kembali/tukar barang kalau tidak nyala/palsu ! emoticon-Cool
- Bonus Cendol buwat yg kasih Testimony emoticon-Cendol (S)
- WHAT U see is WHAT U WILL GET emoticon-Smilie NO more or LESS. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
- Sorry gw gak ada banyak sparetime untuk nanggepin petanyaan" type" selain TYPE" PickUp, Tremolo & Parts" yang READY STOCK / AVAILABLE yang sudah ADA tercantum di atas. emoticon-Blue Guy Peace
- Ma'af , kalo Gw juga tidak akan melayani Pertanyaan konsultasi PU yang bertele-tele via SMS, Silanhkan langsung Kontak CALL ke TELEPHONE, bukan SMS (SHORT massage Servisce), ngomong langsung kalo berminat serius pasti modal pulsa emoticon-Add Friend (S) & Kalo mau kalo tahu detail spesifikasi tentang karakter" PU, jg tentang Kecocokan antara Pickup dengan GItar-nya . Thanks untuk perhatiannya emoticon-Smilie
- Untuk yang bertanya Harga Total NETT ( Sudah termasuk ongkos kirim) via SMS >> DIHARAPKAN disertakan juga NAMA atau ID ANDA & juga LOKASI anda agar dapat segera dikalkulasikan Total harga beserta ONGKOS KIRIM nya. emoticon-I Love Indonesia (S) kalo gak kenal mana bisa dapat Harga bagus emoticon-Cape d... (S) emoticon-Blue Guy Peace
- Hanya melayani pengambilan Barang & Pembayaran Langsung COD di Rumah gw, selain itu Paket akan dikirim via kurir JNE/TIKI emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Add Friend (S)

Ratusan Testimony SMART BUYER @ Tommy's Place(TP) emoticon-Cool >>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2191707 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
Buat yang mau transaksi CoD ke rumah gw masih bisa besok sabtu-minggu tgl 26 & 27 Juli emoticon-Jempol, silahkan aja kontak langsung emoticon-Add Friend (S) Yang mo booking Wat nanti Paket kiriman setelah liburan lebaran juga boleh, asalkan langsung transfer masih bisa apet harga promo lebaran emoticon-shakehandSetelah tanggal 5 Agustus yah , harga balik ke harga Regular biasa lageee emoticon-Embarrassment


PROMO RAMADHAN - Harga DISKON khusus TREMOLO, PICKUP& GITAR , Berlaku hanya untuk Pembelian sampai Tanggal 28 JULI 2014

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Seymour Duncan SH PR-1B PRAILS Bridge
Harga NETT blum Ongkir = Rp . 400.000/Biji.
================================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Seymour Duncan SH-4 JB
Harga NETT blum Ongkir = Rp . 410.000/Biji
=================================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Seymour Duncan TB-14 CUSTOM 5 TEMRBUCKER
Harga NETT blum Ongkir = Rp . 430.000/Biji.
===========================================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Seymour Duncan TB-4 JB TREMBUCKER
Harga NETT blum Ongkir = Rp . 450.000/Biji.
===========================================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Seymour Duncan SH-1 N '59
Harga NETT blum Ongkir = Rp . 450.000/Biji.
===================================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Seymour Duncan SH-4 JB CROME Cover
Harga NETT blum Ongkir = Rp . 450.000/Biji
=======================================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Seymour Duncan SHR-1 N HOT RAILS for Neck
Harga NETT blum Ongkir = Rp . 480.000/Biji
==============================================================+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Tremolo Ibanez EDGE JAPAN untuk JEM 70V Steve Vai - Warna Silver CROME
Harga NETT Blum OngKir = Rp. 820.000/Set.
============================================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Set EMG 81 + 85
Bonuss Paket nya = 2 BIji Potensio EMG A25 K, Jek STEREO SWITCHCRAFT lengkap dengan Kabel Clip Batere 9V, 4 Per

Harga NETT blum Ongkir = Rp . 840.000/Set
=============================================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

Pickup Set Seymour Duncan SHR-1N HOT RAILS Neck + TB-14 CUSTOM 5 TREMBUCKER
Harga NETT Blum OngKir = Rp .870.000/Set.
==============================================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Gitar IBANEZ PREMIUM RG 920 QMZ RED DESERT
Kondisi Baru (NEW) & Ali (Original ) Made In Ibanez Indonesia.
Harga NETT Blum OngKir = Rp. 4.600.000/biji
============================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Set Seymour Duncan SHR-1N HOT RAILS Neck + SHPR-1B PRAILS Bridge
Harga NETT Blum Ongkir = Rp.830.000
=============================================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Set Seymour Duncan SH-1N ' 59 + TB-4 JB TREMBUCKER
Harga NETT Blum Ongkir = Rp. 880.000.
==============================================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Set Seymour Duncan TB-4 JB TREMBUCKER Brige + SHR-1 N HOT RAILS Neck
HArga NETT Blum OngKir = Rp. 890.000/ Set
=============================================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Gitar ESP LTD DELUXE MH-1000 FR SNOW WHITE
Harga NETT = Rp .4.600.000/biji


What U See is WHAT U WILL GET . NO more or LESS
Just TAKE IT or LEAVE it emoticon-Big Grin

Detail SPESIFIKASI, Sample SOUND dan harga REGULAR , silahkan di cek, dibaca & di dengar pada masing" Thread" nya. Silahkan dicari sendiri dari listing Thread FJB Tommy's Place (TP) @ Kaskus >>Semua Thread Tommy's Place (TP) @ FJB KASKUS

Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI ...Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur. Buat Yang Serius minat BELI ( Sudah Tahu harga NETT & Stock Tersedia)...Silahkan Kontak Maz Tommieh>>>
Add Chat "Whats App"=02193536158
CALL ONLY = 08888699998/081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
Pin BBM=751FA8EC
Tolong juga sebutkan Nama & ID Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Brow
Ato Langsung Anda Kirim PM Via Inbox aja Kl Mau panjang lebar Bertele" & gretongan doank
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama & ID Kaskus Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Malu (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
AVAILABLE@ Tommy's Place (TP)
Tremolo EDGE ZERO II- 7 BLACK


+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

Tremolo EDGE ZERO II- 7
With ZPS 3. Warna Black. FULL SET lengkap dengan Locking Nut. Ini Adalah Tremolo Standard di Gitar IBANEZ RG Senar 7 . Kondisi NEW ( Baru) & ORIGINAL (Asli) Made In Ibanez.
Harga NETT Muyah Mampyuz Belum Ongkos Kirim = Rp 950.000/Set
Dapetnya: Block Tremolo, Handle, 2 Sping, ZPS ( Zero Point System) & 2 Pivot.
WHAT U See is WHAT U will GET emoticon-Wink
NO more or LESS..Just TAKE IT or Leave IT emoticon-Cendol (S)

Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI ...Just Contact :Chat "Whats App" :021-93536158
CALL ONLY = 08888699998/081294640338 ( Tidak akan pernah Reply Balas SMS )
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) aja wat yg mo panjang lebar bertele-tele & Gretongan emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama & ID Kaskus Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Malu (S) emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
AVAILABLE @Tommy's Place
ESP LTD Deluxe M-1000 FM See Thru BLACK


+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

Gitar ESP LTD DELUXE M-1000FM See Thru BLACK
Kondisi :Baru (NEW) & Asli (ORIGINAL) MII (Bukan Custom/ Kasteman/Copy/Replica DownGraded/ Custome Abal")

SPECIFICATIONS :
Construction : Set-Thru-Neck
Scale : 25.5"
Body : Alder
Top : Flamed Maple
Neck : Maple
Fingerboard : Rosewood
Fingerboard Radius : 350mm
Inlays: Abalone Arrowhead
Finish : See Thru BLACK
Nut Width : 42mm
Nut Type : Locking
Neck Contour : Thin U
Frets/Type : 24 Xtra Jumbo
Hardware Color : Black Nickel
Strap Button : Standard
Tuners : Grover
Bridge : Floyd Rose Tremolo
Neck PU : EMG 81
Bridge PU : EMG 81
Electronics : Active A25K ORIGINAL EMG Pots
Electronics Layout : Volume/Tone/3-Way Lever Switch

What U See is WHAT U WILL GET . NO more or LESS
Just TAKE IT or LEAVE it emoticon-Smilie

Harga Blum Ongkir = Rp. 4.800.000/Biji

Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI ...Just Contact:>
Add Chat "Whats App" :02193536158
CALL ONLY = 08888699998 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
CALL ONLY = 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
Pin BBM =751FA8EC ( Dilarang invite wat Alay" bebeh koflaxx yg tukang nyampah BC/TC Gak berguna emoticon-Cape d... (S) )
taupun langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama & ID Kaskus Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
TREMOLO FR SPECIAL - BLACK NICKEL AVAILABLE 1 Set aja emoticon-I Love Kaskus (S)


+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

TREMOLO FLOYD ROSE Special - BLACK NICKEL. DOUBLE LOCKING System. Kondisi NEW (Baru) & ORIGINAL (Asli) Made In Korea. Batangan (No Box) FULL SET Lengkap dengan Locking Nut , 3 per, spring claw, 2 Pivot, 2 Baut Claw & Handle.

Harga NETT Blum Ongkir = Rp. 500.000/Set.
====================================================

TREMOLO FR SPECIAL - BLACK AVAILABLE


+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

TREMOLO FLOYD ROSE Special - BLACK. DOUBLE LOCKING System. Kondisi NEW (Baru) & ORIGINAL (Asli) Made In Korea. Batangan (No Box) FULL SET Lengkap dengan Locking Nut , 3 per, spring claw, 2 Pivot, 2 Baut Claw & Handle.

Harga NETT Blum Ongkir = Rp. 500.000/Set.

Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timurj
Buat Yang serius minat BELI ...Just Contact:>
Add Chat "Whats App" :02193536158
CALL ONLY = 08888699998 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
CALL ONLY = 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
BBM =751FA8EC
Ataupun langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama & ID Kaskus Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

SPECIFICATION INFO >> http://www.floydrose.com/technical-information.php


Floyd Rose Special Demonstration. Tuning stability with divebombs>>
youtube-thumbnail


How to keep a Floyd Rose (Special) in tune
youtube-thumbnail


profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S) yg mau pesen barang boleh aja, paket Kiriman mulai jalan lagi senin next week emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI Sudah Tahu harga NETT & Stock Tersedia)...Silahkan Kontak Maz Tommieh :>

CALL ONLY = 08888699998 / 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
BBM =751FA8EC ( Dilarang invite wat Alay" bebeh koflaxx yg tukang nyampah BC/TC Gak berguna emoticon-Cape d... (S) )
Bisa langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atopun via PAGES FB Tommy's Place TP) >> Tommy's PLACE - Page FB
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) Kaskus aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama, ID Kaskus & Lokasi Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

- Hanya melayani pengambilan Barang & Pembayaran Langsung COD di Rumah gw, selain itu Paket akan dikirim via kurir JNE/TIKI emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Add Friend (S)

Ratusan Testimony SMART BUYER @ Tommy's Place(TP) emoticon-Cool >>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2191707 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
AVAILABLE @ Tommy's PLACE ( TP)

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

TREMOLO EDGE ZERO II with ZPS 3 Fe , Warna BLACK . FULL Set Lengkap dengan Zero Point Systems 3, 2 Pivot, Handle, Locking Nut R 43 & Back Cover Body. Kondisi NEW (Baru) & ORIGINAL (Asli) Ibanez. Batangan (NO BOx) & Muluz abiez .

Harga NETT Muyah Mampyuzz Blum Ongkos Kirim = Rp 650.000 / Set.

What U See is WHAT U will GET . NO more or LESS !emoticon-Smilie
Just Take IT Or LEAVE IT emoticon-Smilie

Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI Sudah Tahu harga NETT & Stock Tersedia)...Silahkan Kontak Maz Tommieh :>

CALL ONLY = 08888699998 / 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
BBM =751FA8EC ( Dilarang invite wat Alay" bebeh koflaxx yg tukang nyampah BC/TC Gak berguna emoticon-Cape d... (S) )
Bisa langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atopun via PAGES FB Tommy's Place TP) >> Tommy's PLACE - Page FB
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) Kaskus aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama, ID Kaskus & Lokasi Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

- Hanya melayani pengambilan Barang & Pembayaran Langsung COD di Rumah gw, selain itu Paket akan dikirim via kurir JNE/TIKI emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Add Friend (S)

Ratusan Testimony SMART BUYER @ Tommy's Place(TP) emoticon-Cool >>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2191707 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tremolo EDGE ZERO ini Sudah dipake Juga di Gitar IBANEZ - Premium Series Sejak. Produksi dari tahun 2011 >> http://www.ibanez.com/RgPremium/index.html

The Ibanez Edge Zero II is a double locking tremolo system developed and produced by Ibanez, revealed in december 2010 on the Japanese Ibanez site. It is likely to (partially) replace the Edge III in 2011.

The Edge-Zero II bridge with ZPS3. Installation of the Zero Point System in the Edge Zero II makes tuning easier and faster as well as providing stable tuning for long performances, all while maintaining smooth tremolo playing. Loss of tuning is kept to a minimum, even when a string breaks. For players that prefer a full floating system, simply remove the stop bar.
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
AVAILABLE @ Tommy's Place (TP)

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Seymour Duncan SH-1N ' 59 GOLD Cover.Kondisi NEW (Baru) & ORIGINAL (Asli ) Made In AMERICA. Batangan (NO Box). Kabel panjang sekitar 25 Cm. BOnuss 2 Baut & 2 per

Harga NETT Muyah Mampyuzz Belum termasuk Ongkos Kirim = Rp. 500.000/BIJI
( Dapet nya 1 Biji SH-1n '59 untuk Posisi Neck + 2 Biji Baut & 2 Biji Per)

What U See is WHAT U WILL GET . NO more or LESS > Just TAKE IT or LEAVE it emoticon-Smilie

================================================
AVAILABLE @ Tommy's Place (TP)


+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

Set Pickup Seymour Duncan SH-4 JB + SH-1n '59.Kondisi NEW (Baru) & ORIGINAL (Asli ) Made In AMERICA. 4 kabel Konduktor untuk SH-4 JB . Batangan (No Box). Kabel panjang sekitar 25 Cm.

Harga Paket NETT Belum termasuk Ongkos Kirim = Rp. 950.000/Set ( Dapet nya 1 Biji SH-4 JB untuk posisi Bridge + 1 Biji SH-1n '59 untuk Posisi Neck+ 4 Biji Baut & 4 Biji per)

Sorry , Tidak DIjual Ketengan.untuk SH-1N '59 emoticon-Big Grin Kalo mau yg ketengan boleh lah ambil yang SH-4 JB = @ Rp. 500.000

Sound Sample Seymour Duncan SH-4 JB @ Bridge+ SH-1n '59 @ Neck
youtube-thumbnail

youtube-thumbnail


============================================================
AVAILABLE @ Tommy's Place (TP)

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Set Pickup Seymour Duncan SH-4 JB + SH-1n '59 CROME Cover.
Kondisi NEW (Baru) & ORIGINAL (Asli ) Made In AMERICA. 4 kabel Konduktor untuk SH-4 JB . Batangan (No Box). Kabel panjang sekitar 25 Cm.

Harga Paket NETT Belum termasuk Ongkos Kirim = Rp. 950.000/Set ( Dapet nya 1 Biji SH-4 JB untuk posisi Bridge + 1 Biji SH-1n '59 untuk Posisi Neck, 4 Biji Baut & 4 Biji Per)

Sorry , Tidak DIjual Ketengan.untuk SH-4 JB CROME emoticon-Big Grin Kalo mau yg ketengan boleh lah ambil yang SH-1N '59 CROME = @ Rp. 500.000/biji

Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI Sudah Tahu harga NETT & Stock Tersedia)...Silahkan Kontak Maz Tommieh :>

CALL ONLY = 08888699998 / 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
BBM =751FA8EC ( Dilarang invite wat Alay" bebeh koflaxx yg tukang nyampah BC/TC Gak berguna emoticon-Cape d... (S) )
Bisa langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atopun via PAGES FB Tommy's Place TP) >> Tommy's PLACE - Page FB
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) Kaskus aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama, ID Kaskus & Lokasi Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

- Hanya melayani pengambilan Barang & Pembayaran Langsung COD di Rumah gw, selain itu Paket akan dikirim via kurir JNE/TIKI emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Add Friend (S)

Ratusan Testimony SMART BUYER @ Tommy's Place(TP) emoticon-Cool >>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2191707 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
=============================================================
AVAILABLE @ Tommy's Place (TP)

Pickup Seymour Duncan SH-4 JB
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

Pickup Seymour Duncan SH-4 JB. Kondisi NEW (Baru) & ORIGINAL (Asli) Made In USA. 4 kabel Konduktor. Batangan (No Box). Bonus: 2 Biji Per & 2 Biji Baut-nya
Harga Blum Ongkos kirim = Rp 500.000/biji
=============================================
AVAILABLE@ Tommy's
Place (TP)

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

Pickup Seymour Duncan SH-1N '59 CROME COVER.
. Kondisi NEW (Baru) & ORIGINAL (Asli) Made In USA. 4 kabel Konduktor. Batangan (No Box). Bonus : 2 Baut & Per nya .
Harga NETT Blum Ongkos kirim = Rp 500.000/biji


kalo mo tau sound sample PU Duncan JB + '59 , coba cek di Utube
youtube-thumbnail

youtube-thumbnail


Duncan JB @ Bridge + '59 @ Neck emoticon-Cool
youtube-thumbnail


================================
Specifications for SH-4 JB:
Magnet : Alnico V
DC Resistance: 16.4 k
Resonant Peak : 5.5 kHz.
Bass / Middle / Treble : 5/6/8

The archetype hot-rodded humbucker for over 30 years. Great for everything from heavy blues to heavy metal.

description
The world's most popular humbucker. Provides slammin' output while retaining singing highs, aggressive harmonics, and just the right blend of sustain and distortion. Goes from sweet warm tones to raw rock 'n' roll. Compared to the SH-14 Custom 5, the JB has a stronger treble detail. Some players use it with 250K pots to smooth out the highs. Comes with four-conductor hookup cable.

complete setup
Recommended for bridge position. Often a JB is paired with a neck pickup like the SH-2n Jazz(Seymour's favorite) for versatility or a SH-1 '59 for P.A.F. tones.

guitars
For balanced and warm instruments. Works especially well with rosewood fingerboards.

players

Paul Stanley / KISS, Gary Rossington / Lynyrd Skynyrd, Ty Tabor / King's X, Steve Marker / Garbage, Nick Hexum & Tim Mahoney / 311, John Connolly / Sevendust, Dave Mustaine / Megadeth

Sound sampe SH-4JB @ Bridge
youtube-thumbnail


Specifications for SH-1n
Magnet : Alnico V
DC Resistance: 7.43 k
Resonant Peak : 6.80 kHz.
Bass / Middle / Treble : 6/3/8

Application
Versatile P.A.F.-type humbucker. Great for country, jazz, blues, funk, classic rock and heavy rock.

Description
Late-'50s, vintage-correct, humbucker sound. Warm and crystalline clean tones. Full and bright distorted tones. Smooth sustain. Classic appointments include plain enamel wire, long legged bottom plate, vintage single conductor cable and no logo. Compared to the SH-55 Seth Lover, the '59 has slightly more scooped mids and is vacuum wax potted for squeal-free performance.

Complete setup
Available in both neck and bridge models. Often a '59 neck is used together with a hotter bridge pickup like the SH-4 JB for extra versatility.

Guitars

For balanced and warm instruments. Works especially well with mahogany bodies and rosewood fingerboards.

Players

Ben Harper (neck & bridge), Robben Ford (neck & bridge), Mike Einzinger / Incubus (neck), Robert Smith / The Cure
============================================================
Butuh PU Dimarzio, EMG ato Seymour Duncan laennya?Mamper dah di marih >
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...91707&page=154

Sekitar 80 % dari penjualan gw adalah dilakukan via pengiriman Pos dan sisanya 20% COD ( Cash on Delivery)
So... gak perlu kuatir , sante aja kl transaksi online sama gw n so far pengiriman via JNE/Tiki gak pernah ada masalah. Smuah lancar Jaya emoticon-Smilieemoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
AVAILABLE @ Tommy's Place ( TP)

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Pickup Seymour Duncan SHPR-1B + SHPR-1N P-RAILS . BLACK Cover untuk posisi Bridge & Neck
Kondisi NEW & ORIGINAL Made In USA. 4 kabel Konduktor. Batangan (No Box) Bonuss Paketnya : Potensio A500K PUSH-PULL untuk Split Coil/Parallel

Harga NETT muyah mampyuss belum Ongkos Kirim = Rp. 900.000/Biji ( Dapet nya 1 Biji SHPR-1B untuk posisi Bridge + 1 Biji SHPR-1N untuk Posisi Neck + 2 Biji Potensio A500K PUSH-PULL 2 biji Baut & 2 BIji Per)

AVAILABLE @ Tommy's Place ( TP)
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

Pickup Seymour Duncan SHPR-1B P-RAILS . BLACK Cover untuk posisi Bridge
Kondisi NEW & ORIGINAL Made In USA. 4 kabel Konduktor. Batangan (No Box) Bonuss : Potensio A500K PUSH-PULL untuk Split Coil/Parallel

Harga NETT muyah mampyuss belum Ongkos Kirim = Rp. 450.000/Biji ( Dapet nya 1 Biji SHPR 1B untuk posisi Bridge . Bonuss 1 Biji Potensio A500K PUSH-PULL + 2 biji Baut)

What U See is WHAT U WILL GET . NO more or LESS
Just TAKE IT or LEAVE it emoticon-Big Grin

Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI Sudah Tahu harga NETT & Stock Tersedia)...Silahkan Kontak Maz Tommieh :>

CALL ONLY = 08888699998 / 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
BBM =751FA8EC ( Dilarang invite wat Alay" bebeh koflaxx yg tukang nyampah BC/TC Gak berguna emoticon-Cape d... (S) )
Bisa langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atopun via PAGES FB Tommy's Place TP) >> Tommy's PLACE - Page FB
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) Kaskus aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama, ID Kaskus & Lokasi Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

- Hanya melayani pengambilan Barang & Pembayaran Langsung COD di Rumah gw, selain itu Paket akan dikirim via kurir JNE/TIKI emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Add Friend (S)

Ratusan Testimony SMART BUYER @ Tommy's Place(TP) emoticon-Cool >>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2191707 emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Pengiriman dilakukan setelah Pembayaran dari Pembeli Via Transfer BCA:
Atas nama: Thomas Hendra WY SE
Rek.No: 6860176xyz
Kalau yang mau COD , Silahkan datang Ke Rumah, Request Full Address Via INBOX

Sorry dah gak nerima Rek Ber emoticon-Peace maap bukan pedagang amatiran & musiman emoticon-Wink
SOUND sample klip >>
[youtube]0euR6KxzcH4[youtube]

Review Seymour Duncan SHPR-1 P RAILS Review @Musicians Friend

Review @Guitar Player > http://www.seymourduncan.com/pdfs/pr...ive/prails.pdf

Selengkapnya Specification untuk mode Split P-90 [/youtube]
Cara Wiring 1 set P rails dengan 2 biji Pot Push pull untuk Volume& tone Control >> http://www.seymourduncan.com/images/...115%20RevB.pdf

Specifications for P Rails:
Bass / Middle / Treble : 6/3/8
Magnet: Two Alnico V bars
Cable: 4-conductor
Neck
Mode: humbucking:
DC Resistance: 12.87k ohms
Resonant Peak: 4.6KHz
Mode: P-90
DC Resistance: 7.25k ohms
Resonant Peak: 3.6KHz
Mode: single-coil
DC Resistance: 5.60k ohms
Resonant Peak: 7.0KHz

Bridge Pickup
Mode: humbucking:
DC Resistance: 18.80k ohms
Resonant Peak: 3.0KHz
Mode: P-90
DC Resistance: 10.20k ohms
Resonant Peak: 3.1KHz
Mode: single-coil
DC Resistance: 8.56K ohms
Resonant Peak: 6.0KHz

application
Ground breaking, patent pending design allows a full-size humbucker to split to either a “real deal” P-90 or a traditional single coil. Perfect for a wide variety of styles including country, pop, surf, jazz, blues, classic rock, and heavy rock.

description
Until now, if you wanted humbucker, P-90, and vintage Strat® tones, you’d have to haul three guitars to the gig. Enter P-Rails™. It’s a full-size humbucker that splits to either a full-size P-90 or a special Alnico-powered single-coil Rail pickup. The humbucker sound is full and expansive, owing to the mis-matched coil configuration. The P-90 is a super fat. And the Rail coils, when used together, sound like the “2” and “4” positions in a great Strat.

complete setup
P-Rails are best used in a matched neck and bridge set. To get both humbucker and P-90 tones, use a two-way switch (push-pull or mini-toggle). To have humbucker and P-90 tones and bring in the added dimension of the single-coil Rail, use a three-way switch (DPDT on-off-on).

guitars
P-Rails can be used in any guitar set up for a traditional humbucker or Trembucker. A single P-Rails will bring added dimension to your guitar. However, to optimize P-Rails’ unique splitting capabilities and get the best single-coil Rails tones, use a neck and bridge set.

available mods
Normally, in humbucking mode, P-Rails are wired in series, for a high-output sound that works great for classic rock and heavier tones. However, when wired in parallel, the coil mismatch produces a very usable P.A.F.-style humbucker tone with less phase cancellation associated with standard parallel wired humbuckers, complete with present upper-mid “bloom” and pronounced string articulation.

players
Peter Stroud / Sheryl Crow Band, Blues Saraceno, Eric Miker / Decemberadio

PAul Gilbert's Tone - Parallel Humbucking >>
youtube-thumbnail


Official KLip Sample Sound from Seymour Duncan
youtube-thumbnail


Review Seymour Duncan SHPR-1 P RAILS http://www.musiciansfriend.com/acces...dge-pickup-set

==================================
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
Set Pickup Seymour Duncan SHR-1N HOT RAILS + SHPR-1B PRAILS Bridge.
BONUSS Paketnya : Baut, Potensio PUSH PULL A 500 K &3 Way LEVER SWITCH FENDER Tele/Strat Style
Harga NETT Blum ONgkir = RP . 950.000/Set .
Dapetnya = 1 Biji SHR-1N HOT RAILS untuk Posisi Neck + 1 Biji SHPR-1B PRAILS untuk Posisi Bridge.+ 2 Potensio PUSH PULL A500K Untuk Tone & Volume + 1 Biji 3 Way LEVER SWITCH FENDER Tele/Strat Style dan 2 Baut
Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI Sudah Tahu harga NETT & Stock Tersedia)...Silahkan Kontak Maz Tommieh :>

CALL ONLY = 08888699998 / 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
BBM =751FA8EC ( Dilarang invite wat Alay" bebeh koflaxx yg tukang nyampah BC/TC Gak berguna emoticon-Cape d... (S) )
Bisa langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atopun via PAGES FB Tommy's Place TP) >> Tommy's PLACE - Page FB
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) Kaskus aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama, ID Kaskus & Lokasi Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

- Hanya melayani pengambilan Barang & Pembayaran Langsung COD di Rumah gw, selain itu Paket akan dikirim via kurir JNE/TIKI emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Add Friend (S)

Ratusan Testimony SMART BUYER @ Tommy's Place(TP) emoticon-Cool >>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2191707 emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Pengiriman dilakukan setelah Pembayaran dari Pembeli Via Transfer BCA:
Atas nama: Thomas Hendra WY SE
Rek.No: 6860176xyz
Kalau yang mau COD , Silahkan datang Ke Rumah, Request Full Address Via INBOX

Sorry dah gak nerima Rek Ber emoticon-Peace maap bukan pedagang amatiran & musiman emoticon-Wink
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
AVAILABLE @ Tommy's Place(TP)
Gitar Ibanez Premium RG 950QMZ RED Desert.
Upgraded With Pickups Dimarzio DP 155 Tone Zone@Bridge + DP193 Air Norton @Neck.


+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++


IBANEZ PREMIUM RG 950 QMZ RED DESERT
Kondisi Baru (NEW) & Ali (Original ) Made In Ibanez Indonesia.
Specification:
Neck type: Wizard 5pc Maple/Walnut neck
Body: Quilted Maple top/American Basswood body
Fretboard:Bound rosewood fretboard w/Off-set Pearl dot inlay
Fret:Jumbo frets w/Premium fret edge treatment
Bridge : Edge-Zero II bridge with ZPS3Fe
Neck pu DiMarzio® (H) DP 193 AIR NORTON
Middle pu DiMarzio® (S) IBZ Single Soil
Bridge pu DiMarzio® (H) DP !55 TONE ZONE
Scale : 648mm/25.5"
Neck Dimensions>>
Width at Nut :43mm
Width at Last Fret: 58mm
Thickness at 1st Fret :18mm
Thickness at 12th Fret: 20mm
Radius: 400mmR / 16"

Harga NETT BLum ONgkir = Rp. 5.300.000 / bijih

Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI Sudah Tahu harga NETT & Stock Tersedia)...Silahkan Kontak Maz Tommieh :>

CALL ONLY = 08888699998 / 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
BBM =751FA8EC ( Dilarang invite wat Alay" bebeh koflaxx yg tukang nyampah BC/TC Gak berguna emoticon-Cape d... (S) )
Bisa langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atopun via PAGES FB Tommy's Place TP) >> Tommy's PLACE - Page FB
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) Kaskus aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama, ID Kaskus & Lokasi Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

- Hanya melayani pengambilan Barang & Pembayaran Langsung COD di Rumah gw, selain itu Paket akan dikirim via kurir JNE/TIKI emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Add Friend (S)

Ratusan Testimony SMART BUYER @ Tommy's Place(TP) emoticon-Cool >>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2191707 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
AVAILABLE @ Tommy's Place ( TP)

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

EMG 81 + EMG 85 , Active Humbuckers.

Lengkap dengan Quick Connector & Potensio A 25 K Original EMG. Kondisi NEW (Baru) & ORIGINAL(asli) Made In USA. No Box (Batangan). Muluz abiez di dalam plastik biyar gak lecet n kena debu. BONUSS Paketnya : JEK Output STEREO SWITCHCRAFT Lengkap dengan kabel Klip Batere 9 V

Harga PAKET NETT = Rp 900.000/Set. ( Dapetnya 1 biji EMG 81 + 1 Biji EMG 85 + 2 kabel Konektor Original EMG + 2 potensio A 25 K ORIGINAL EMG + 1 JEK Output STEREO SWITCHCRAFT Lengkap dengan kabel Klip Batere 9 V

Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI Sudah Tahu harga NETT & Stock Tersedia)...Silahkan Kontak Maz Tommieh :>

CALL ONLY = 08888699998 / 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
BBM =751FA8EC ( Dilarang invite wat Alay" bebeh koflaxx yg tukang nyampah BC/TC Gak berguna emoticon-Cape d... (S) )
Bisa langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atopun via PAGES FB Tommy's Place TP) >> Tommy's PLACE - Page FB
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) Kaskus aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama, ID Kaskus & Lokasi Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

- Hanya melayani pengambilan Barang & Pembayaran Langsung COD di Rumah gw, selain itu Paket akan dikirim via kurir JNE/TIKI emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Add Friend (S)

Ratusan Testimony SMART BUYER @ Tommy's Place(TP) emoticon-Cool >>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2191707 emoticon-Blue Guy Cendol (L)

SOUND Sample LIVE EMG 81 @ Bridge Position + EMG 85 @ Neck position >>
youtube-thumbnail

youtube-thumbnail

youtube-thumbnail


EMG 81
One of the most popular EMG’s the 81 is the one that started a revolution. Utilizing powerful ceramic magnets and close aperture coils, the tone was designed with detailed intensity, incredible amounts of high end cut and fluid sustain. Traditionally used in the bridge position, this pickup will make your leads slice right through even the densest mix. When used in both neck and bridge positions the sound can only be described as blistering. Other recommended pairings include the classic 81/85 setup
http://www.emginc.com/products/index/1/6/1


EMG 85
The 85 is one of our first pickups and is the slightly more sophisticated and well rounded half of its famous twin, the 81. Featuring close aperture coils loaded with Alnico V magnets, the 85 is a powerful pickup with exceptional tone and versatility. Most often used in the rhythm position, the alnico magnets of this model provide a muscular growl and smooth lead tones to enable you to play the muddiest of blues to the most extreme metal. Try it in the bridge position for exceptional smoothness and soul. This pickup pairs well with just about every other humbucker in our line. Give it a try and experience why it’s been a top seller for so many years.
http://www.emginc.com/products/index/2/6/1
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
IBANEZ Neck ORIGINAL PRODUKSI PABRIK RESMI (OFFICIAL FACTORY IBANEZ INDONESIA) Bukan Kasteman/Custom/ Costume Copy atopun Replica DOWNGRADED Abal". Ready Stok n Harga bisa di check sendiri di album "NECK Guitar - ORIGINAL ex Factory" " https://www.facebook.com/TommyWizz/m...1842.770582761
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
AVAILABLE @Tommy's Place
ESP LTD Deluxe M-1000 FM See Thru BLACK


+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

Gitar ESP LTD DELUXE M-1000FM See Thru BLACK
Kondisi :Baru (NEW) & Asli (ORIGINAL) MII (Bukan Custom/ Kasteman/Copy/Replica DownGraded/ Custome Abal")

SPECIFICATIONS :
Construction : Set-Thru-Neck
Scale : 25.5"
Body : Alder
Top : Flamed Maple
Neck : Maple
Fingerboard : Rosewood
Fingerboard Radius : 350mm
Inlays: Abalone Arrowhead
Finish : See Thru BLACK
Nut Width : 42mm
Nut Type : Locking
Neck Contour : Thin U
Frets/Type : 24 Xtra Jumbo
Hardware Color : Black Nickel
Strap Button : Standard
Tuners : Grover
Bridge : Floyd Rose Tremolo
Neck PU : EMG 81
Bridge PU : EMG 81
Electronics : Active A25K ORIGINAL EMG Pots
Electronics Layout : Volume/Tone/3-Way Lever Switch

What U See is WHAT U WILL GET . NO more or LESS emoticon-Cendol (S)
Just TAKE IT or LEAVE it emoticon-Smilie

Harga Blum Ongkir = Rp. 4.800.000/Biji
Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI Sudah Tahu harga NETT & Stock Tersedia)...Silahkan Kontak Maz Tommieh :>

CALL ONLY = 08888699998 / 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
BBM =751FA8EC ( Dilarang invite wat Alay" bebeh koflaxx yg tukang nyampah BC/TC Gak berguna emoticon-Cape d... (S) )
Bisa langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atopun via PAGES FB Tommy's Place TP) >> Tommy's PLACE - Page FB
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) Kaskus aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama, ID Kaskus & Lokasi Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

- Hanya melayani pengambilan Barang & Pembayaran Langsung COD di Rumah gw, selain itu Paket akan dikirim via kurir JNE/TIKI emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Add Friend (S)

Ratusan Testimony SMART BUYER @ Tommy's Place(TP) emoticon-Cool >>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2191707 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
emoticon-Matabelo ninggalin jejak.. nabung emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
kloter brikutnya lbh muyah lage kokemoticon-Cendol (S) soale pake FR special tremolo emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By AlghifaryChaer
emoticon-Matabelo ninggalin jejak.. nabung emoticon-Ngakak

profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
Dijual : Set Pickup Seymour Duncan LIVE WIRE - DAVE MUSTAINE Signature. Black Nickel Cover.Active Humbuckers untuk posisi Bridge & Neck. Kondisi NEW & ORIGINAL MADE IN USA, BONUSS Paketnya : Potensio A 100K BIG Bottom , Jek Stereo SWITCHCRAFT Lengkap dengan kabel Clip Batere, baut, per & 3 way Toggle SWITCH. INFO lebih lengkap , Silahkan di-Klik Gambarnya dan dibaca deskripsi yang sudah ADA dibawah pic ini >>https://www.facebook.com/photo.php?f...52015834537762
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
AVAILABLE @Tommy's Place
ESP LTD Deluxe M-1000 FM See Thru BLACK


+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++

+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++
+++ Gitar ESP LTD Deluxe M-1000 +++


Gitar ESP LTD DELUXE M-1000FM See Thru BLACK #3
Kondisi :Baru (NEW) & Asli (ORIGINAL) MII (Bukan Custom/ Kasteman/Copy/Replica DownGraded/ Custome Abal")

SPECIFICATIONS :
Construction : Set-Thru-Neck
Scale : 25.5"
Body : Alder
Top : Flamed Maple
Neck : Maple
Fingerboard : Rosewood
Fingerboard Radius : 350mm
Inlays: Abalone Arrowhead
Finish : See Thru BLACK
Nut Width : 42mm
Nut Type : Locking
Neck Contour : Thin U
Frets/Type : 24 Xtra Jumbo
Hardware Color : Black Nickel
Strap Button : Standard
Tuners : Grover
Bridge : Floyd Rose Special Tremolo
Neck PU : EMG 81
Bridge PU : EMG 81
Electronics : Active A25K ORIGINAL EMG Pots
Electronics Layout : Volume/Tone/3-Way Lever Switch

What U See is WHAT U WILL GET . NO more or LESS emoticon-Cendol (S)
Just TAKE IT or LEAVE it emoticon-Smilie

Harga Blum Ongkir = Rp. 4.200.000/Biji
Lokasi Gw di Cipinank - Jakarta Timur
Buat Yang serius minat BELI Sudah Tahu harga NETT & Stock Tersedia)...Silahkan Kontak Maz Tommieh :>

CALL ONLY = 08888699998 / 081294640338 ( Tidak akan pernah bakalan bales Reply SMS )
BBM =751FA8EC ( Dilarang invite wat Alay" bebeh koflaxx yg tukang nyampah BC/TC Gak berguna emoticon-Cape d... (S) )
Bisa langsung Chat Via INBOX FACEBOOK >>FB Tommy Waskita ini saja. Karena gw Slalu Monitor Via FB Messenger @Tablet/Net Book/HP Android lainnya. Thanks emoticon-Cek PM (S)
Atopun via PAGES FB Tommy's Place TP) >> Tommy's PLACE - Page FB
Atao VIa INBOX PM emoticon-Cek PM (S) Kaskus aja wat yg mo panjang lebar & Gretongan emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Tolong juga sebutkan Nama, ID Kaskus & Lokasi Anda yach Agar bisa lebih akrab n tidak tertukar2 githu lho Broww emoticon-Blue Guy Peace

- Hanya melayani pengambilan Barang & Pembayaran Langsung COD di Rumah gw, selain itu Paket akan dikirim via kurir JNE/TIKI emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Add Friend (S)

Ratusan Testimony SMART BUYER @ Tommy's Place(TP) emoticon-Cool >>
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2191707 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
Andy 808
Loading...
Pickup Seymour Duncan SHR -1N HOT RAILS untuk NECK & MIDDLE Position. Kondisi Baru (NEW) & Asli (ORIGINAL) Made In USA. 4 kabel Konduktor. INFOrmasi Lengkap , Silahkan di -klik gambarnya dan diBACA Deskripsi yang sudah ADA tercantum dibawah pic ini >https://www.facebook.com/photo.php?f...52109359997762