alexa-tracking

Main Content

Efek Gitar Korg AX1500G Murah Bandar lampung
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.100.000
Location : Lampung
emoticon-Malu Permisi gaaan,ane mau jual efek gitar ane nih

Korg AX1500G
spec:
- No Dus
- Adaptor Ktec (yg aslinya lupa narok gan emoticon-Hammer2 )
- Fungsi,tombol dan pedal lancar semua
- Agak kotor aja sedikit

Spoiler for EFEK:


Dijamin berfungsi dengan baik kok gan,ga nyesel deh kalo beli nih barang..

Harga ane buka di Rp. 1.100.000,- (nego tipis)

Minat CP: 082179876565 / 227733A6 (sms,wa,bbm,call) oke semua

bagi agan yang diluar pulau,santai bisa kirim2 kok gan. ongkir ente yg tanggung yaah emoticon-Ngakak

Ane ga akan nipu gan,ane emang nubitol di kaskus gan tapi agan kudu tau kalo kepercayaan yang bakal bikin ane jadi sukses dagang... ane pingin sukses gaan emoticon-Sorry

terimakasiiih emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
aishabyan
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
aishabyan
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
adrkevin
Loading...
Bantu sundul aja ya gan emoticon-Big Grin
Buat calon buyer jangan takut sama agan ini , dijamin deh PENJOEAL JANG TERPERDJADJA !!!!!!!!
profile picture
Loading...
aishabyan
Loading...
Quote:Original Posted By adrkevin
Bantu sundul aja ya gan emoticon-Big Grin
Buat calon buyer jangan takut sama agan ini , dijamin deh PENJOEAL JANG TERPERDJADJA !!!!!!!!


Terimakasih gan,berhubung jauh dari kata ISO. Lempar cinta dan kasih aja yahh emoticon-Kiss