alexa-tracking

Jual Heli predator 803 3.5channel.. di cek aja dulu gan.. (cocok buat kanibalan)

Main Content

Jual Heli predator 803 3.5channel.. di cek aja dulu gan.. (cocok buat kanibalan)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 100.000
Location : Jawa Barat
alow gan, ane ceritain dulu kejadiannya;
ane beli ini heli seminggu yg lalu, baru flying 2 hari.. tetapi pada hari ketiga pas mau maen,, itu baling2 yg kedua (yg paling bawah kaga muter)..emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo belom lama di pake udeh kaga bisa.. ntah kenapa.. semua kodisi heli mulus beneremoticon-Malu (S)

sapa tau ada yg minat.. buat kanibalan..

nih penamapakannya
Spoiler for heli:


klo minat ane jual 100rebu aja dah.. sama semuanya sesuai paket pembelian ane dulu..

klo minat pm aja ya..
profile picture
Loading...
Logika86
Loading...
emoticon-Sundul Up aja deh
profile picture
Loading...
Logika86
Loading...
emoticon-Sundul Up deh
profile picture
Loading...
imacutesaf
Loading...
Quote:


Gan masih da ga helinya
profile picture
Loading...
Logika86
Loading...
Quote:

Ada gan.. Jadi pajangan doang.. Kmren ane ganti dinamo nya.. Ternyata cm jalan sebentar abis itu mati lg.. Maklum ane pake dinamo heli bekas yg rusak juga pnya keponakan.. Sekalian tuh gan.. Klo ambil heli ane, ane kasih jeroan bekas heli keponakan ane juga... Hahahah..

profile picture
Loading...
nanokkranggan
Loading...

Masih ada heli nya gan

Quote:


Ane punya motornya rusak gan mau beli ndak tau di mana tempatnya. Kalo masih ada PM ane ya gan. paling lambat tggl 11 september. Soalnya lewat tggl itu ane kerja lagi gan.

Makasih
profile picture
Loading...
zammil89
Loading...
Quote:


halo gan,, masih ada gak ne helinya? kalau ada ane beli 50k gan.