alexa-tracking

Main Content

clearomizer vaporizer iClear 30 second (SOLD)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 180.000
Location : Jawa Barat
permisi juragan, yang doyan vaping. mau jual iClear 30 nih. tabung bawaan dr itazte mvp 2.0 alasan dijual karna vapo nya udah kejual duluan.
spek nya sebagai berikut:
1. Driptip bisa diputar, dan bisa di ganti ganti.
2. Dual coil 2.1ohm (kalo ngga nego ane kasih coil cadangan 2 buah 1,8ohm).
3. Tabung dari akrilik, bisa diganti2 juga tabung nya (ngga nego ane kasih tabung cadangan)
4. Kapasitas tank BESAR. 3ml jadi ngga perlu sering2 isi liquid karna muat banyak gan hhhee..

maaf berantakan, pake henfon nih bikin nya.
CONTACT : 082225270600 (whatsapp/call only) sms ngga bakal dibales.
LINE : pijod
COD Depok. diluar depok kirim2 aja. foto lain via whatsapp.
clearomizer vaporizer iClear 30 second






emoticon-Sundul Up emoticon-Cool
profile picture
Loading...
rhezapzoth
Loading...
tuker tambah sm protank 3 juga ngga papa kalo ada yg punya hhee.
profile picture
Loading...
rhezapzoth
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
rhezapzoth
Loading...
sundul ah. banyak yg nawar tp belom nemu harga yg pas. emoticon-Sundul
×