Main Content

Jasa Desain Poster, Pamflet, Brosur, Kartu nama, MURAH (Bisa bayar pake pulsa)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 25.000
Location : Jawa Barat
Bingung butuh desain poster event, pamflet, kartu nama, dll ?
emoticon-Sorry


Gue siap bantu loe!
emoticon-Matabelo

CUMA 25000-50000
Harga tergantung kesulitan, bisa bayar pake pulsa aja, jadi ga perlu ribet2 transfer bayarnya, tinggal ke warung kasih nomer gue


Dengan 5 tahap mudah !
emoticon-Matabelo
  • Pesen ke gue
  • Kirim konten ke gue
  • Gue kerjain paling lama 1 minggu, paling cepet 2 hari (tergantung sibuk atau ngga, hhe)
  • Gue kasih liat contoh hasil
  • Kalau suka tinggal loe transfer / bayar pake pulsa, gue kirim file jadi nya*


*Kalau ga suka ga usah bayar deh (kurang baik apa gue)

Metode pembayaran:
-Transfer ke BNI-Sy
-Pulsa


[CENTER]Hubungin gue di:
HP 0812-8430-7268
PIN BB 26 85 9B E1
profile picture
Loading...
kesiniajanet
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
×