alexa-tracking

Main Content

WANT TO SELL SEPATU GUESS ORIGINAL 100% LADYS MASUK! GENTLEMAN BUAT CEWEKNYA MONGGO
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 500.000
Location : DKI Jakarta
Permisi, kali ini ane mau nawarin SEPATU PESTA GUESS 100% ORIGINAL GAAANN Untuk sistaaa shopaholic dan Agan yang ingiinn membelikan kado/sureprises untuk cewek/Istrinya. Mau beli sepatu Branded tapi lagi berhemat untung keperluan mendatang? Ada yang mau merencanakan/hadir di sebuah pesta? Berikut penampakannya dibawah ini. Sepatu ini merupakan sepatu koleksi Mama ane gan, tenang aja gan, Nyokab gue orangnya bersihan banget kokemoticon-Smilie

Code:
[img]http://s.kaskus.id/images/2014/07/27/1187365_20140727063426.jpg[/img]


Quote:WANT TO SELL SEPATU GUESS ORIGINAL 100% LADYS MASUK! GENTLEMAN BUAT CEWEKNYA MONGGO

Quote:WANT TO SELL SEPATU GUESS ORIGINAL 100% LADYS MASUK! GENTLEMAN BUAT CEWEKNYA MONGGO
Quote:WANT TO SELL SEPATU GUESS ORIGINAL 100% LADYS MASUK! GENTLEMAN BUAT CEWEKNYA MONGGO



Ukurannya seperti yang bisa diliat 7,5 atau 39
Pertanyaan:
1. Kenapa dijual? Gak bilang-bilang ya sama mama?
*Engga sist/gan hehe ane bukan anak durhaka kok, justru cuma mau bantu jualin punya nyokap aja soalnya sepatu ini kekecilan katanya pas baru beli gasempet nyoba.
2. Barangnya masih bagus?
*Masih sist/gan ane sendiri sebagai anak dari pemilik sepatu ini tau sendiri nyokap ane sepatunya bejibun dan semuanya kerawat kok
3. Kondisi?
*Kondisi menurut ane ya 98% gan, bawahnya masih tebel banget kok, soalnya waktu itu cuma sekali pake.

FAST RESPONSE CALL/SMS 0821 1342 1971
Whats app: 082113421971
profile picture
Loading...
bimabimo
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul