alexa-tracking

jasa pelet ampuh

Main Content

jasa pelet ampuh
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 770.000
Location : Jawa Timur
Assalamualaikum...
bagi anda yang cintanya tertolak, di hianati, di lecehkan bahkan yang slalu gagal dalam percintaan insya allah sy siap membantu..
membuat target bertekuk lutut memohon cinta dari anda, menyesal setengah mati krn pernah menolak anda, memberikan segalanya untuk anda..
di jamin bergaransi!!

alamat: dusun sumber glagah. desa: ngeni. kec: wonotirto. kab: blitar
no: 083856057572
profile picture
Loading...
majapahit555
Loading...
Kok alamat berbeda antara jasa khodam macan putih dan jasa pelet ?
emoticon-cystg
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:


td udah sy jelasin di khodam macan putih kang silahkan lihat tanggal postnya emoticon-Wink
profile picture
Loading...
vman98
Loading...
maaf gan,

klo ane mau melet artis bisa gak?

ane cinta banget ama nabilah jkt48

ini nanya serius
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:


bisa kalo kamu kenal
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
sugeng siang
profile picture
Loading...
3142424
Loading...
Edit
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:

tuti itu siapa kang?? ts maksudnya sy gitu?? bukannya dr dulu alamat sy di surabaya ya... sy kan asli blitar ya skg sy balik di blitar..
tolong tunjukan kalo sy menipu kang
profile picture
Loading...
3142424
Loading...
Quote:


Mana gw tau ente tgl dmn tpi modus" tuti antik kayak gitu..
Ya coba ente mahar dibelkang pelet ny psti ane jamin byk yg minat.. Klo mahar didepan? Ya sama aja boong ente ngomong koar" klo gk nepu dr sekian pelet yg bertebaran diantik yang pajang dithread ny masuk TV buka pelet aja BKI emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:


owh... jadi karna banyaknya penipuan di sini kamu nuduh sy penipu juga..
hehe kalau masalah jasa dari thn 2010 sy buka praktik tidak pernah menuntut pasien mau kasih mahar di depan ataupun di belakang..
asal ada rokok saja bagi saya udah jalan..
silahkan ke tempat sy dan buktikan mahar boleh di belakang terserah km..
profile picture
Loading...
cocktail1987
Loading...
blitar deket nih dr malang..kapan2 ane mampir kang..dijamin berhasil kan?
profile picture
Loading...
3142424
Loading...
Quote:


Ya bisa diblang bgtu.. Yang koar" masuk tv dipajang di thread ny aja BKI gan ..
Wah mntep klo mahar blh dibelakang brrti TS emang bisa membuktikan klo dia emang bisa

Ok maaf ya udah ganggu thread nya.. Ayo yang orang sby slhkan dtang ketempat sepuh ini
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:

bki apa kang? wah sy g paham bahasa anak kaskus...
gpp kadang tuhan menguji kesabaran seorang hamba untuk mengukur kadar ilmu org tsb..
maaf tempat praktik sy sudah pindah sy skg sudah g di sby lagi...
di BLITAR alias balik kampung...
ntar kalo urusan dah slesai baru deh ke sby lg emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:


masalah berhasil ato g nya urusan tuhan....
sy hanya memberi garansi atau bertanggung jawab dengan apa yang akan di kerjakan
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
sugeng sonten
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
selamat menunaikan ibadah shalat maghrib
profile picture
Loading...
w016s
Loading...
Quote:


ya sabar aja kang begitulah kadang ada yg baik ada yg gak baik...maklumlah dunia maya.
kalo balik ke sby kasih kabar kang sapa tau ane mampir
profile picture
Loading...
Cucigosok
Loading...
izin ndeprok puh emoticon-Shakehand2

mudah-mudahan selalu ramai visitor maupun pasiennya

sekalian bantu sundul boleh puhh emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:


nggeh kang...
tinggalkan no tlfnya nnt kalo ke sby insya allah sy kabari
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:


nggeh kang...
kalo nnt ke sby insya allah sy kabari