alexa-tracking

Main Content

jasa pelet ampuh
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 770.000
Location : Jawa Timur
Assalamualaikum...
bagi anda yang cintanya tertolak, di hianati, di lecehkan bahkan yang slalu gagal dalam percintaan insya allah sy siap membantu..
membuat target bertekuk lutut memohon cinta dari anda, menyesal setengah mati krn pernah menolak anda, memberikan segalanya untuk anda..
di jamin bergaransi!!

alamat: dusun sumber glagah. desa: ngeni. kec: wonotirto. kab: blitar
no: 083856057572
profile picture
Loading...
majapahit555
Loading...
Kok alamat berbeda antara jasa khodam macan putih dan jasa pelet ?
emoticon-cystg
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:Original Posted By majapahit555
Kok alamat berbeda antara jasa khodam macan putih dan jasa pelet ?
emoticon-cystg


td udah sy jelasin di khodam macan putih kang silahkan lihat tanggal postnya emoticon-Wink
profile picture
Loading...
vman98
Loading...
maaf gan,

klo ane mau melet artis bisa gak?

ane cinta banget ama nabilah jkt48

ini nanya serius
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:Original Posted By vman98
maaf gan,

klo ane mau melet artis bisa gak?

ane cinta banget ama nabilah jkt48

ini nanya serius


bisa kalo kamu kenal
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
sugeng siang
profile picture
Loading...
3142424
Loading...
Edit
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:Original Posted By 3142424
Tuti goblok tuti lama di antik palingan modus dr jaman 2012 alamat ny jauh", garansi dll emoticon-Ngakak udah pnter warga antik...
Klo emg bner mahar blkang gk sesuai keinginan gk usah byr emoticon-Ngakak...
Mau liat reaksi TS ngeles ny gmn

tuti itu siapa kang?? ts maksudnya sy gitu?? bukannya dr dulu alamat sy di surabaya ya... sy kan asli blitar ya skg sy balik di blitar..
tolong tunjukan kalo sy menipu kang
profile picture
Loading...
3142424
Loading...
Quote:Original Posted By al.mujiz

tuti itu siapa kang?? ts maksudnya sy gitu?? bukannya dr dulu alamat sy di surabaya ya... sy kan asli blitar ya skg sy balik di blitar..
tolong tunjukan kalo sy menipu kang


Mana gw tau ente tgl dmn tpi modus" tuti antik kayak gitu..
Ya coba ente mahar dibelkang pelet ny psti ane jamin byk yg minat.. Klo mahar didepan? Ya sama aja boong ente ngomong koar" klo gk nepu dr sekian pelet yg bertebaran diantik yang pajang dithread ny masuk TV buka pelet aja BKI emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:Original Posted By 3142424


Mana gw tau ente tgl dmn tpi modus" tuti antik kayak gitu..
Ya coba ente mahar dibelkang pelet ny psti ane jamin byk yg minat.. Klo mahar didepan? Ya sama aja boong ente ngomong koar" klo gk nepu dr sekian pelet yg bertebaran diantik yang pajang dithread ny masuk TV buka pelet aja BKI emoticon-Ngakak


owh... jadi karna banyaknya penipuan di sini kamu nuduh sy penipu juga..
hehe kalau masalah jasa dari thn 2010 sy buka praktik tidak pernah menuntut pasien mau kasih mahar di depan ataupun di belakang..
asal ada rokok saja bagi saya udah jalan..
silahkan ke tempat sy dan buktikan mahar boleh di belakang terserah km..
profile picture
Loading...
cocktail1987
Loading...
blitar deket nih dr malang..kapan2 ane mampir kang..dijamin berhasil kan?
profile picture
Loading...
3142424
Loading...
Quote:Original Posted By al.mujiz


owh... jadi karna banyaknya penipuan di sini kamu nuduh sy penipu juga..
hehe kalau masalah jasa dari thn 2010 sy buka praktik tidak pernah menuntut pasien mau kasih mahar di depan ataupun di belakang..
asal ada rokok saja bagi saya udah jalan..
silahkan ke tempat sy dan buktikan mahar boleh di belakang terserah km..


Ya bisa diblang bgtu.. Yang koar" masuk tv dipajang di thread ny aja BKI gan ..
Wah mntep klo mahar blh dibelakang brrti TS emang bisa membuktikan klo dia emang bisa

Ok maaf ya udah ganggu thread nya.. Ayo yang orang sby slhkan dtang ketempat sepuh ini
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:Original Posted By 3142424


Ya bisa diblang bgtu.. Yang koar" masuk tv dipajang di thread ny aja BKI gan ..
Wah mntep klo mahar blh dibelakang brrti TS emang bisa membuktikan klo dia emang bisa

Ok maaf ya udah ganggu thread nya.. Ayo yang orang sby slhkan dtang ketempat sepuh ini

bki apa kang? wah sy g paham bahasa anak kaskus...
gpp kadang tuhan menguji kesabaran seorang hamba untuk mengukur kadar ilmu org tsb..
maaf tempat praktik sy sudah pindah sy skg sudah g di sby lagi...
di BLITAR alias balik kampung...
ntar kalo urusan dah slesai baru deh ke sby lg emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:Original Posted By cocktail1987
blitar deket nih dr malang..kapan2 ane mampir kang..dijamin berhasil kan?


masalah berhasil ato g nya urusan tuhan....
sy hanya memberi garansi atau bertanggung jawab dengan apa yang akan di kerjakan
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
sugeng sonten
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
selamat menunaikan ibadah shalat maghrib
profile picture
Loading...
w016s
Loading...
Quote:Original Posted By al.mujiz


owh... jadi karna banyaknya penipuan di sini kamu nuduh sy penipu juga..
hehe kalau masalah jasa dari thn 2010 sy buka praktik tidak pernah menuntut pasien mau kasih mahar di depan ataupun di belakang..
asal ada rokok saja bagi saya udah jalan..
silahkan ke tempat sy dan buktikan mahar boleh di belakang terserah km..


ya sabar aja kang begitulah kadang ada yg baik ada yg gak baik...maklumlah dunia maya.
kalo balik ke sby kasih kabar kang sapa tau ane mampir
profile picture
Loading...
Cucigosok
Loading...
izin ndeprok puh emoticon-Shakehand2

mudah-mudahan selalu ramai visitor maupun pasiennya

sekalian bantu sundul boleh puhh emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:Original Posted By w016s


ya sabar aja kang begitulah kadang ada yg baik ada yg gak baik...maklumlah dunia maya.
kalo balik ke sby kasih kabar kang sapa tau ane mampir


nggeh kang...
tinggalkan no tlfnya nnt kalo ke sby insya allah sy kabari
profile picture
Loading...
al.mujiz
Loading...
Quote:Original Posted By w016s


ya sabar aja kang begitulah kadang ada yg baik ada yg gak baik...maklumlah dunia maya.
kalo balik ke sby kasih kabar kang sapa tau ane mampir


nggeh kang...
kalo nnt ke sby insya allah sy kabari