alexa-tracking

Main Content

BELI UANG KOIN/LOGAM Rp. 100 Tahun 1971 bukan 1973
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 99.000
Location : Lampung
Gan ane lagi nyari uang logam 100 rupiah tahun 1971 buat koleksi nihemoticon-Big Grin
BELI UANG KOIN/LOGAM Rp. 100 Tahun 1971 bukan 1973

klo ada yg punya TAHUN 1971 bukan 1973 silahkan pm harga nya
inget gan serius onlyemoticon-Cool
profile picture
Loading...
poconggg69
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
abusafila
Loading...
saya ada cuma gak tau tahun brpa, dah lama gak pernah di liat2...
profile picture
Loading...
poconggg69
Loading...
Quote:Original Posted By abusafila
saya ada cuma gak tau tahun brpa, dah lama gak pernah di liat2...
coba gan di cek, siapa tau tahun 1971emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
poconggg69
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
abusafila
Loading...
Quote:Original Posted By poconggg69
coba gan di cek, siapa tau tahun 1971emoticon-Smilie

ok Gan nnt kl pulang tak cek...
saya jg koleksi cuma gak serius sedapetnya aja..
kebetulan uang seratus kyk gini enak buat kerokan, suka di ambil dan setelahnya simpen sembarangan....
profile picture
Loading...
kobe.jozz
Loading...
Ane punya gan ada 3pcs..berani berapa
profile picture
Loading...
abusafila
Loading...
punya saya ternyata tahun 1973 ada 5 biji....
profile picture
Loading...
poconggg69
Loading...
Quote:Original Posted By kobe.jozz
Ane punya gan ada 3pcs..berani berapa
coba ane liat bukti foto nya dulu ganemoticon-Smilie
ntar klo emg bener tahun 71 ane ambil 2 harga nya kita negoin lewat pmemoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
poconggg69
Loading...
Quote:Original Posted By abusafila
punya saya ternyata tahun 1973 ada 5 biji....
okkeehh.. gpp bray, ntar klo nemu yg taon 71 boleh dah ente jual ke aneemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
poconggg69
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
shiva29
Loading...
Ane ada sisa 1 mahal tapi,

Ane Bandar jaya Lamteng minat PM,
profile picture
Loading...
maeng1982
Loading...
ane ada 10 keping gan... minat? PM aja gan..
profile picture
Loading...
cuhayburok 
Loading...
Kok banyak yang nyari 1971 yah?
Jadi penasaran emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
idang78
Loading...
Memangnya beda tahun1971 dengan tahun 1973 apa ya boz?
Kalau saya lihat cuma beda tahun saja .
profile picture
Loading...
bronto78
Loading...

Absen

Tmpat ane skitar 15 KM dari bandar jaya tuh. Mana nih, udh dpet pa blum? Hehehe
profile picture
Loading...
abdulrozak77
Loading...
Ane Punya

Stok Ada 50 Keping
100 Rupiah tebal 1971

Cp 085700000054
profile picture
Loading...
abdulrozak77
Loading...
ada nih
50 Keping

Tegal Jawa Tengah
085700000054
×