Main Content

DONATUR
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 15.000.000
Location : DKI Jakarta
Pindah gan ke http://www.kaskus.co.id/thread/53f6b...atur-pesugihan
profile picture
Loading...
uzumakione
Loading...
Surat perjanjian gmna?
Klw gagal gmna?
profile picture
Loading...
RIPPEACE
Loading...
Quote:Original Posted By uzumakione
Surat perjanjian gmna?
Klw gagal gmna?


Surat perjanjian gan yang isinya klo misalkan gagal uang agan di kembalikan utuh 100%
profile picture
Loading...
uzumakione
Loading...
Klw ada uang buat ngembaliin berarti gk perlu donatur donk. Klw perjanjiannya klw gagal uang kembali berarti agan hrs ngasi jaminan nya apa sbgai ganti nya biar sama2 percaya dan walaupun gagal berarti donatur gk rugi apa2 krna udh megang jaminannya.
profile picture
Loading...
mbelguedes
Loading...
Quote:Original Posted By RIPPEACE
Ane butuh donatur gan buat proses pencairan dana 25M proses 2 hari. Tidak terima transfer, ane mau kita ketemuan langsung dan berangkat sama2 gan biar agan bisa liat langsung prosesnya. Ntar agan dapat 10% dari dana yg di dapat. Ane butuh modal 15jt gan, klo kita (ane dan donatur ane) udah ketemu ane mau kita bikin surat perjanjian bermaterai dulu gan biar kita sama2 enak. Klo agan tertarik agan bisa contact ane di 082111412007
Ane tunggu ya gan jawabannya


masak dapat 10% dari 25 eMber cuma nyari 15 jt buat syarat kagak dpt gan ??
Apalagi yakin dijamin berhasil.... menurut ente !!!
profile picture
Loading...
RIPPEACE
Loading...
Quote:Original Posted By uzumakione
Klw ada uang buat ngembaliin berarti gk perlu donatur donk. Klw perjanjiannya klw gagal uang kembali berarti agan hrs ngasi jaminan nya apa sbgai ganti nya biar sama2 percaya dan walaupun gagal berarti donatur gk rugi apa2 krna udh megang jaminannya.


maksud ane klo gagal brarti uang donatur ga di pake gan dan di kembalikan utuh 100%, ane ga punya jaminan apa2 gan. ane cuma pengen kita cod nya di rumah mertua ane di bekasi jadi klo ada apa2 agan bisa cari ane di rumah mertua ane. Ane jamin donatur ga bakalan rugi apa2 di sini
profile picture
Loading...
RIPPEACE
Loading...
Quote:Original Posted By mbelguedes


masak dapat 10% dari 25 eMber cuma nyari 15 jt buat syarat kagak dpt gan ??
Apalagi yakin dijamin berhasil.... menurut ente !!!


Agan pikir aja gan secara logika klo ane ada modal sendiri buat apa ane nyari donatur buat di ajak kerjasama. Menurut ente,,,,,?????!!!!!
profile picture
Loading...
sandakan
Loading...
Gan. Ente yang butuh 25M kok malah butuh modal 15jt dari donatur. Padahal anda yakin berhasil,kenapa tidak pinjam dari orang lain saja dengan memberikan mereka bunga ?
profile picture
Loading...
Cucigosok
Loading...
25 M kalo berhasil dapa 10% dari total pencairan + 15 jt sbg modal awal bgtu gan?
kalo gagal dikembalikan 15 jt yg modal donaturnya itu, dari surat perjanjian yang ditanda tangani tanpa jaminan, menurut ane berat gan..soalnya jaminan hanya kepercayaan..dan modalnya biasanya kalo sudah terpakai untuk beli uborampe dan tirakat praktisinya tidak bisa dikembalikan, seandainya tidak cair agan mengembalikan modal donaturnya gimana?
profile picture
Loading...
uzumakione
Loading...
Quote:Original Posted By RIPPEACE


maksud ane klo gagal brarti uang donatur ga di pake gan dan di kembalikan utuh 100%, ane ga punya jaminan apa2 gan. ane cuma pengen kita cod nya di rumah mertua ane di bekasi jadi klo ada apa2 agan bisa cari ane di rumah mertua ane. Ane jamin donatur ga bakalan rugi apa2 di sini
klw uang gk dipake sblm hasil berarti donatur megang uang nya sndri, stlh hasil baru uang nya diberikan? Klw uang dipake buat beli uborampe dan trnyta gk hasil, gmna agan balikin nya klw agan gk ada jaminannya?

profile picture
Loading...
RIPPEACE
Loading...
Quote:Original Posted By sandakan
Gan. Ente yang butuh 25M kok malah butuh modal 15jt dari donatur. Padahal anda yakin berhasil,kenapa tidak pinjam dari orang lain saja dengan memberikan mereka bunga ?


Ane udah nyoba gan tapi susah klo ga ada jaminan
profile picture
Loading...
RIPPEACE
Loading...
Quote:Original Posted By Cucigosok
25 M kalo berhasil dapa 10% dari total pencairan + 15 jt sbg modal awal bgtu gan?
kalo gagal dikembalikan 15 jt yg modal donaturnya itu, dari surat perjanjian yang ditanda tangani tanpa jaminan, menurut ane berat gan..soalnya jaminan hanya kepercayaan..dan modalnya biasanya kalo sudah terpakai untuk beli uborampe dan tirakat praktisinya tidak bisa dikembalikan, seandainya tidak cair agan mengembalikan modal donaturnya gimana?


Agan Keluar dana klo agan dan ane udah liat dana yang di dapat nantinya gan, jadi sebelum agan liat belum ada kepastian dana yang akan keluar agan ga perlu keluar dana sama sekali gan
profile picture
Loading...
RIPPEACE
Loading...
Telpon AJa gan biar ane bisa jelasin lebih detail gan