alexa-tracking

*Gaming CPU Gaming i5 High End ASUS Republic gaming

Main Content

*Gaming CPU Gaming i5 High End ASUS Republic gaming
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 8.600.000
Location : Jawa Barat
sold by tian di jak ut by bca
profile picture
Loading...
hybridpc
Loading...
diajan cod ngga ada balesan.... lapak2 lain ny juga sama. jngn lupa prefer cod atau rekber biar enak.....
profile picture
Loading...
kayspeed75
Loading...
HATI-HATI PENIPUAN, DI TELP GA PERNAH DIANGKAT, KADANG GA NYAMBUNG... SMS AJAK COD GA DIBALAS..
BUAT YG JAUH2 HATI2 AJA, JNG LUPA REKBER
profile picture
Loading...
sudawirat86
Loading...
Quote:Deskripsi
Numpang buka lapak Agan dan Aganwati, jual cepat CPU High-End buat para gamers dan graphic designers
Pemakaian kurang 1 thn, pemakaian sendiri, bukan pedagang
Quote:Spek :

proc : Intel Core i5-3570K Ivy Bridge Quad-Core 3.4GHz (3.8GHz Turbo)
MB : Asus ROG Maximus V Formula
RAM : Corsair Dominator Platinum 8Gb 2133 Mhz C9
VGA : Asus gtx 770 DC2OC ddr5 2GB with heat pipe sink fan
SSD : Intel 335 series 180Gb
HDD : WDC Caviar Green 1 Tb, WDC Caviar Blue 320 Gb
PSU : Corsair HX 860i
Casing : Corsair Carbide 300R windowed
CPU Cooler : NZXT Kraken X40 Liquid Cooling
DVD ROM : HP
Fan : Corsair SP 120 PWM 2pcs, NZXT 140 PWM 2pcs

all Hardware Guarantee kecuali HDD

Isi HDD game online semua lengkap
tinggal request aja
silakan pilih game, game online , offline lengkap gan.....

list :
http://game-pusat.blogspot.com/p/lis...indonesia.html

berikut penampakannya gan
Spoiler for pic: Quote:

[SPOILER=penampakan]

Harga: Rp 8,900,000 Nego (Exclude Ongkir)

Yang berminat, langsung aja kontak ke nomer ane di:
081.22.36.474.32 (sms/whatsapp)
*SMS yang dibalas hanya yang mengajukan langsung mau tawar berapa
**yang masih tanya net nanti ane kasih nomer tukang jualan net


buat jaga2 ane quote aja.