alexa-tracking

Main Content

Keris tarikan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 850.000
Location : DKI Jakarta
Langsung saja,
Dimaharkan Sebuah Keris koleksi.
Keris belum diwarangka, masih apa adanya.
luk, pamor, tuah, khodam, dll... silahkan lihat sendiri pada foto.
mahar 850,000 (nego dikit)
Berminat Hubungi 0811 942 5656
Spoiler for penampakan:

profile picture
Loading...
nirvrunge
Loading...
ada nama khodam keris nya gan?
profile picture
Loading...
Hasil penarikan apa hasil hibah nih? emoticon-Bingung (S)

Trs emang langsung bisa dapet benefit-nya gan? emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
nirvrunge
Loading...
Quote:Original Posted By godhavenobrain
Hasil penarikan apa hasil hibah nih? emoticon-Bingung (S)

Trs emang langsung bisa dapet benefit-nya gan? emoticon-Bingung


sepertinya pikiran anda sama dng pikiran sy... hehehe
profile picture
Loading...

minyak kelapa nunggal

Numpang lapak gan. Di maharkan bagi yg serius, minyak kelapa nunggal asli hasil perburuan sekian tahun. Stok terbatas hanya 3 botol. Kami sertakan pula sepasang bulu perindu dan juga campuran mani gajah asli.
Untuk yg berminat bisa call/sms 0857411555865 atau pin 7CC274D9.
Terimakasih.
profile picture
Loading...
ian.kasep
Loading...
Yg narik siapa gan?
Keris tarikan koq kayak dari era kamardikan?
profile picture
Loading...
m4r1d
Loading...
Quote:Original Posted By godhavenobrain
Hasil penarikan apa hasil hibah nih? emoticon-Bingung (S)


hasil penarikan

Quote:Original Posted By godhavenobrain

Trs emang langsung bisa dapet benefit-nya gan? emoticon-Bingung


bukan jual benefit gan. cuma koleksi keris.

Quote:Original Posted By ian.kasep
Yg narik siapa gan?
Keris tarikan koq kayak dari era kamardikan?


Wah, ane kurang berkompeten buat menjawabnya om.
yg berkompeten sepuh yg menarik keris ini.
kalau memang ternyata hanya isian, yah saya pasrah aja mau gmn lagi.
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By m4r1d


hasil penarikan



bukan jual benefit gan. cuma koleksi keris.



Wah, ane kurang berkompeten buat menjawabnya om.
yg berkompeten sepuh yg menarik keris ini.
kalau memang ternyata hanya isian, yah saya pasrah aja mau gmn lagi.


Maaf sebelumnya,

Oke deh emoticon-Smilie

Soalnya kalo soal hibahan, nanti saya coba mau tanya ke beliau yg tau proses penarikan emoticon-Smilie

Sakseiys lapaknya, semoga aamiiiiiinn


Maaf dan terima kasih emoticon-Salaman