alexa-tracking

PES 2013 New Season 2014/2015 ProEvo_JG Real Patch for PS3 & XBOX360 [CFW/ODE/RGH]

Main Content

PES 2013 New Season 2014/2015 ProEvo_JG Real Patch for PS3 & XBOX360 [CFW/ODE/RGH]
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Pro Evolution Soccer 2013 New Season 2014/2015
ProEvo_JG Real Patch


PES 2013 New Season 2014/2015 ProEvo_JG Real Patch for PS3 & XBOX360 [CFW/ODE/RGH]


Spoiler for Screen Shoot :


Support :
PS3 ALL CFW & ODE
XBOX 360 RGH


Fitur:
  • Full License (Kit,Boot,Ball,Font,Number,Adboard,Scoreboard,Soundtrack,etc)
  • New Season 2014-2015
  • New Transfer Player up to 31 Agustus 2014
  • New Team Promotion
  • Etc.


NB : Cuma Real Patch yang tidak menggunakan Option File/Savedata/Editdata segala macam.Real Patch langsung dimodding dibasegame.nya lebih simple dan mudah penggunaanya,tidak perlu pindahin banyak data dan rebuild database sgala macem. yang perlu dilakukan hanya hapus savedata/gamedata lama.dan yang satu ini gak pake Nge-HANG emoticon-Ngakak





###########################################################################



OPEN PRE-ORDER Two Day!!!!Barang dikirim 2 hari setelah Pembayaran


Rules:
- Bayar Full( No DP CZ waktu pendek)
- Pre Order di buka mulai Tgl 21 September 2014
- Paket Game dikirim 2hari setelah pembayaran
- Harga belum termasuk ongkos kirim
- Transfer ke Rek MANDIRI Only
- Setelah transfer konfirmasi ke TS( kasih screenshoot bukti transfer)
- Konfirmasi Alamat lengkap , Nama , No Tlp,Jenis Orderan


Harga : Rp 200.000,- / USB Flashdisk 8GB for user
Khusus RENTAL Harga PM/SMS
[ Belum termasuk Ongkos Kirim ]


Contact Person:
SMS 087839969253
PIN BB : 2866C556
Rek. MANDIRI

profile picture
Loading...
arvilyo
Loading...
bisa dikopi ke internal gak gan?
profile picture
Loading...
smeagolz
Loading...
ninggalin jejak ah
profile picture
Loading...
lavinphuc
Loading...
Can you sell thic game for me. I really very like your this PES 2013. I from vietnam. I respect news from you
profile picture
Loading...
valdres
Loading...
Salam Gan...,ane yang tempo hari transfer A/N Reza P
( nomer HP 0812-88xxx-950 )

di tunggu Game yahud nya tgl 1-2 Sept

Sukses selalu Gan.....
Ajibb...................
profile picture
Loading...
menunggu kiriman....
profile picture
Loading...
rudiartha
Loading...

OPEN PRE-ORDER KLOTER 2 !!!!

OPEN PRE-ORDER !!!!Kloter 2 Tgl 26 Agustus - 5 September 2014


Rules:
- DP 50% atau bayar Full
- Pre Order di buka mulai Tgl 26 Agustus - 5 September 2014
- Pelunasan Tgl 5 September 2014
- Paket Game dikirim Tgl 8-9 September 2014
- Harga belum termasuk ongkos kirim
- Transfer ke Rek MANDIRI Only
- Setelah transfer konfirmasi ke TS( kasih screenshoot bukti transfer)
- Konfirmasi Alamat lengkap , Nama , No Tlp


Harga : Rp 200.000,- / USB Flashdisk 8GB for user
Untuk Para Rental Harga PM !
[ Belum termasuk Ongkos Kirim ]


Contact Person:
SMS 087839969253
PIN BB : 2866C556
Rek. MANDIRI
profile picture
Loading...
sano568
Loading...

Smile 

Halo teman saya apa kabar aku Ahmed dari Libya Bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan Anda dan memberi Anda uang dan mendapatkan pembaruan ini Please reply dan terima kasih
profile picture
Loading...
MalliGoSs
Loading...
om, utk PES 2014 season 14/15 ada gak om?
profile picture
Loading...
fachriehaikal
Loading...
bantu sundul sekalian ninggalin jejak.
profile picture
Loading...
rudiartha
Loading...
screenshot update for PS3

UNTUK XBOX360 cuma berbeda di scoreboard
profile picture
Loading...
rudiartha
Loading...

OPEN PRE-ORDER !!!!Kloter 3 Tgl 8-11 September 2014


Rules:
- DP 50% atau bayar Full
- Pre Order di buka mulai Tgl 8-11 September 2014
- Paket Game dikirim Tgl 12-13 September 2014
- Harga belum termasuk ongkos kirim
- Transfer ke Rek MANDIRI Only
- Setelah transfer konfirmasi ke TS( kasih screenshoot bukti transfer)
- Konfirmasi Alamat lengkap , Nama , No Tlp


Harga : Rp 200.000,- / USB Flashdisk 8GB for user
Khusus RENTAL Harga PM/SMS
[ Belum termasuk Ongkos Kirim ]


Contact Person:
SMS 087839969253
PIN BB : 2866C556
Rek. MANDIRI

profile picture
Loading...
xmen12
Loading...
gan,, dah 5hr paket ane lum nyampe2. minta no resinya dong biar ane cek di tiki/jne. biasanya klo dari jogja cuma 3-4hr aja dh nyampe koo. ane sms ga pernah di bales ama agan makannya nii kirim pesan lwt kaskus.
profile picture
Loading...
rudiartha
Loading...
Quote:


no.HP berapa kiriman atas nama sp?
ane share disini
profile picture
Loading...
rudiartha
Loading...
PO-K4 Tgl 15-18 September
profile picture
Loading...
arazi
Loading...
gan untuk game nya bisa dicopy di internal HDD PS3 nya? rencana buat rental gan.
profile picture
Loading...
rudiartha
Loading...
Two Day Service
profile picture
Loading...
kuyagami
Loading...
misi gan.., saya mau order buat rental ps3. berapa harganya ? saya tlp no nya tidak aktif. PM juga kayaknya penuh.
profile picture
Loading...
doremonjaya
Loading...
gan, ini masih open order gak ?? jika masih, tolong pm ane ya, rentalan nih. terima kasih
profile picture
Loading...
halimfauzan
Loading...

order

gan , ane order tuk rental PM harga donk gan
×