alexa-tracking

Main Content

Rough bacan doko padat, mumer
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 300.000
Location : DKI Jakarta
sold thx kaskus
profile picture
Loading...
pestabujang
Loading...
Ane beli yg dah jadi aja boleh gan? Tu yg kanan bawah...PM yak..
profile picture
Loading...
andiratana
Loading...
Quote:Original Posted By pestabujang
Ane beli yg dah jadi aja boleh gan? Tu yg kanan bawah...PM yak..


Maaf gan yg sdh jadi sdh diborong orang, nanti 3hari lagi sy bikin gan
profile picture
Loading...
demenstone
Loading...
Gan Andi , ane booked bacan 1 - 2 -3 sesuai kesepakatan via phone tadi ya.
TQ sdh dikasih special price...paket tak tunggu di mojokerto.
profile picture
Loading...
mamingmaming
Loading...
lokasi dmn nih
profile picture
Loading...
demenstone
Loading...
Gan ane dah TT lewat mandiri untuk bacan 1 - 2 -3. Alamat paket sdh ane kirim via SMS. TQ gan.
profile picture
Loading...
andiratana
Loading...
Quote:Original Posted By mamingmaming
lokasi dmn nih


Bekasi gan
profile picture
Loading...
andiratana
Loading...
Quote:Original Posted By demenstone
Gan ane dah TT lewat mandiri untuk bacan 1 - 2 -3. Alamat paket sdh ane kirim via SMS. TQ gan.


Siap gan, hari ini langsung meluncur, trims buat kepercayaanya
profile picture
Loading...
muraijakarta
Loading...

Testimoni

ane tadi yang transaksi di abadi
koleksi agan yg satu ini emang gurih gurih nyoy
- baik
- ramah
- cod an on time
- kualitas barang yahuudd..

ane nobatkan agan jadi recselll......
pendjual terpecaya

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
pestabujang
Loading...
Quote:Original Posted By andiratana


Maaf gan yg sdh jadi sdh diborong orang, nanti 3hari lagi sy bikin gan


Kalo dah produksi PM ya gan...
profile picture
Loading...
andiratana
Loading...
Quote:Original Posted By muraijakarta
ane tadi yang transaksi di abadi
koleksi agan yg satu ini emang gurih gurih nyoy
- baik
- ramah
- cod an on time
- kualitas barang yahuudd..

ane nobatkan agan jadi recselll......
pendjual terpecaya

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Trims gan buat testinya, semoga bermanfaat ya gan...

profile picture
Loading...
andiratana
Loading...
Quote:Original Posted By pestabujang


Kalo dah produksi PM ya gan...


Siap gan...
profile picture
Loading...
andiratana
Loading...
Nomer 1,2,3,5, SOLD
profile picture
Loading...
andiratana
Loading...
Sundul....
profile picture
Loading...
bagas.rb
Loading...
Alhamdulillah.
Ane semalem COD sama agan ini beli no.5
Barang Gress Harga berani.. Pantes dah dapet jempol emoticon-Recommended Seller
Orangnya ramah n mau berbagi ilmu sama ane yang awam..
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
andiratana
Loading...
Sundul...
profile picture
Loading...
andiratana
Loading...
Quote:Original Posted By bagas.rb
Alhamdulillah.
Ane semalem COD sama agan ini beli no.5
Barang Gress Harga berani.. Pantes dah dapet jempol emoticon-Recommended Seller
Orangnya ramah n mau berbagi ilmu sama ane yang awam..
emoticon-Shakehand2

Hehe trims ya gan buat testinya semoga bacannya bermanfaat TQ
profile picture
Loading...
andiratana
Loading...
Masi ada lagi gan blm smpat uploud ...
profile picture
Loading...
andiratana
Loading...
Siapa mau.?
profile picture
Loading...
proxymighty
Loading...

testi

halo gan, ane yg semalem cod. koleksinya mantap mantap gan. pelayanan ente memuaskan. recomended banget deh.

cendol meluncur!