alexa-tracking

CPU Amd Dualcore hdd 80gb vga 256 onboard

Main Content

CPU Amd Dualcore hdd 80gb vga 256 onboard
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 600
Location : DKI Jakarta
Permisi agan2, mau jual barang2 yg udah ga kepake lagi di gudang.

Jual CPU built up HP, dijamin mulus...
Spesifikasi :
_ Procesessor Amd dual core 2.0
_ HDD WD Blue 80 Gb ( Good, no bad sector )
_ VGA 256 Nvidia onboard
_ Mobo Asus
_ PSU Lite On
_ Ram VGEN 1gb DDR 2

Spoiler for CPU keren:



Harga: 600rb NEGO ( Barang normal muluss dijamin ) Garansi Personal 2 Hari.
EDO >>>> Whatsapp & Sms 081218111191
>>> Cod kalideres cengkareng dan sekitarnya...


>>> Masih nawar, sms ga dibales. thanks...
>>> Selama masih tertera harga berarti barang masih ada


Lapak Ane Lainnya:
_ Jual LCD 15 inchHP murah dijamin
http://www.kaskus.co.id/edit_post/53...cb171346000057
_ Jual CPU core 2 duo 2,9 hdd 640gb vga 1gb murah dijamin
http://www.kaskus.co.id/post/53eae50...7404b8378b458e
_ Jual Kompor mini kompor portable hi cook murah dijamin
http://www.kaskus.co.id/post/53eaf8a...7404c9378b4592
profile picture
Loading...
rafaeloce
Loading...
SOLD GAN... Thanks Kaskus
×