alexa-tracking

rongsok di bogor..jual cepat

Main Content

rongsok di bogor..jual cepat
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 13
Location : Jawa Barat
Dijual cepat komputer lama udah gak kepake..nomor 3 terakhir pakai masih nyala..tapi sudah lama bgt...itu mikrotik..tapi anggap saja semuanya mati saja yah gan...dijual borongan 1juta ( kalo kemahalan nego aja gan..bingung harganya...tapi negonya jgn bikin kaget yah)

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for rame2:

Spoiler for lx800:

Spoiler for HP:



sms 08578033770

Spoiler for pisah harga:

harga ......???
profile picture
Loading...
Dikilo aja gan....emoticon-Ngakak
Lumayan buat beli pulsa emoticon-army
profile picture
Loading...
confir
Loading...
Quote:


hahhaa..bener gan..lumayan buat pulsa
profile picture
Loading...
confir
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
hyde8884
Loading...
bantu up n numpang promo ya....

trima service hp / tablet / ipad / laptop BOGOR - JAKARTA. bergaransi.!!!! testi sudah banyak.
untuk BOGOR bisa COD / Di tunggu.

Bisa juga di kirim menggunakan JNE hp agan yg rusak, setelah kami trima, akan kami kabari kerusakan dan biayanya. jika sudah jadi akan d krm kembali menggunakan jne + onkir ya.,...

kami juga menerima kursus service hp. buat anda yg ingin mempunyai usaha / memperdalam ilmu ttg gadget bs hub 081296001296.
profile picture
Loading...
siboy195
Loading...
gan, itu yang sony dan pioneer alat buat apa ya ?
berapa harganya ?

sesama bogor nih kali aja cocok bisa ane angkut

PM aja ya