alexa-tracking

barter\tt\sell galaxy ace2 batangan mulus

Main Content

barter\tt\sell galaxy ace2 batangan mulus
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.200.000
Location : DKI Jakarta
permisi gan,
ane mau jual nih galxy ace2 batangan,casan sama ade ane di bawa.
tapi ini 100% barang ane kok bukan dari ngepet emoticon-Ngakak
kondisi lancar jaya,bazel aman (orang di kasih softcase)
warna biru,
hape dlm keadaan root,
os jellybean,
swap memory,internal lega,
custom room.
tp kalo agan,mau standar gampang kok,ntar ane balikin lagi.

ane jual nett sold( dijamin hp ngga ada kendala) yg nawar ya liwatttt.
hp cuma unit doang,ane ngecas pke usb kompi.
dusbok laku emoticon-Ngakak

yang mau tukar tambah ama spek di atas nya silahkan,ane ada dana 200.000,,,,
di utamakan ace3/xperia j keatas,oppo yg udah ada flash nya.
jangan nawarin hp cina/black berry.

lokasi cod hanya di indosiar.
sms/call 089614440085
thanks wassalam..
profile picture
Loading...
xnaite02
Loading...
Quote:


up up up emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xnaite02
Loading...
paling enak ya nyundulllll emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
valdy97
Loading...
Mau tt Galaxy Y Duos :
Bodi 75% lecet bezel, flip cover agak ngelupas (pic via bbm)
Mesin lancarrr
Batre agak gembung tapi ga ngaruh..

Bisa request di root atau pun ga juga bisa.. BBM bisa banget!

Kelengkapan: Hp, Dus dan book.. Charger ane msh pake gan.. emoticon-Big Grin

Ane nambah gan..

Cod Oke di Bandung sekitar cicadas
Rekber oke
Transfer oke

Minat?
082118028773
7538147A
profile picture
Loading...
xnaite02
Loading...
Quote:

sundul lagi dah gans emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul