alexa-tracking

Main Content

hati-hati dgn I'd smile4eu...muncul lg..penipu...
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : N/A
Hati-hati dgn I'd Smile4eu....nama pangilan bob....rek bca..a/n Lim Tjui Hua.....dia udh trima tranf dana yg dia minta...smp sekarag janji brg mau kirim tdk dikirim...dn telp udh ga aktif...mhn bantu sebar bro...agar smua ga kena aksi nipu2.nya..bro...tq
profile picture
Loading...
agus.79
Loading...
Wow,tq infonya bro
profile picture
Loading...
george1
Loading...

penipu nongol lg..hati2..

Para member..hati2...penipu...smile4eu...nonggol..lg d kaskus dgn menjual brg yg sama...hati2...boleh km cek aja telp nya itu mati...sbb dia udh makan uang yg aku tranf....hati2..tolong...I'd nya d sikat kluar aja dri kaskus...akan merugikan dn merusak nama fjb kaskus.....
profile picture
Loading...
ravless
Loading...
hati-hati gan

ane kena tipu smile4eu dengan alasan ingin menggunalan jasa steam wallet ane.

dia berperan sebagai pembeli, dan menipu dengan via sms banking BC*, dia akan selalu meminta transaksi pada malam hari memanfaatkan offline bank BC* agar kita tidak dapat mengecek saldo
profile picture
Loading...
kendifa
Loading...
boleh pm kronologi ke ane gan......sama add pin bb untuk fast respon komunikasi 76857469