alexa-tracking

juat batt BB gemini original (C-S2), murah aja

Main Content

Baterai Blackbery Gemini C-S2 Original
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 50.000
Location : DKI Jakarta
Jual batre Blackberry Gemini ori neh.. jual 50rb aja buat agan2.. original loh.. tipe baterai C-S2.. bisa utk beberapa tipe hape Blackberry seperti: 8520, 9300, dll..

Kondisi batre Blackberry Gemininya:
baru
original 100%
packing plastik

Spesifikasi baterai BB Gemini C-S2:
bisa dipake utk blackberry tipe: 8520, 8530, 9300, 9330, dll
original Blackberry 100%

Bagi yg minat segera hub ane di 08158305534 ya..
email: robb_llee@yahoo.co.id
utk segala keperluan transaksi:
  • BCA, 1950578277, AN: ROBET
  • MANDIRI, 117-006-606-606-9, AN: ROBET

utk baterai original BB lainnya, disini gan: batt original BB

atau kalo butuh sparepart BB lainnya, cari disini ya: sparepart blackberry

jadi member CNC phoneshop utk dapatkan harga promo dan ikutin lelang CNC.. add pin: pin bb

sedikit penampakan dri batt blackberry C-S2 nya:

juat batt BB gemini original (C-S2), murah aja

juat batt BB gemini original (C-S2), murah aja

fast respond: ROBET (08158305534 / WA)

follow us on Twitter: @ROBB_LLEE

follow us on Instagram: @ROBB_LLEE

Reseller Welcome


utk para reseller, dapatkan penawaran bisnis menarik, disini: peluang bisnis buat reseller

jadi member CNC phoneshop utk dapatkan harga promo dan ikutin lelang CNC.. add pin: pin bb

utk batt original BB lainnya, disini gan: batt original BB

atau kalo butuh sparepart BB lainnya, cari disini ya: sparepart blackberry

atau kalo butuh hape dan aksesoris hape lainnya, boleh coba liat disini aja gan: CNC phoneshop

sedikit tips dan trik agar terhindar dari penipuan online: tips menghindari penipu online
profile picture
Loading...
robb_llee
Loading...
baterei gemini original murah neh.. cuma 100rb aja..
boleh lsg hub ane di 08158305534 utk pemesanan ya..

:emoticon-I Love Indonesia (S)