alexa-tracking

JUAL BATU BACAN ASLI KRISTAL KUALITAS TUNGGI ASLI HALMAHERA

Main Content

JUAL BATU BACAN ASLI KRISTAL KUALITAS TINGGI ASLI HALMAHERA
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 900.000
Location : DKI Jakarta
Assalamualaikum wr.wb.


Saya ingin menjual Batu BACAN asli dari Pulau Bacan, Halmahera, Maluku. Batu-batu ini sudah dibentuk dari 5 s/d 10 tahun yg lalu dan dipoles menggunakan bambu hitam bukan serbuk inten (bisa dibedakan) karena ini yg membuat batu-batu ini tetap mengkilat dan semakin meng-kristal sampai saat ini. Proses meng-kristalnya batu-batu Bacan ini murni Alami dengan sendirinya setelah bertahun-tahun disimpan dan dirawat sebagai koleksi sampai saat ini, murni tanpa proses-proses obat-obat batu pemasakan atau proses kilat non-alami lainnya (bisa dibedakan)!!.

Saya menjual Batu Bacan ini kepada Kaskuser yang bertanggung jawab dan serius, karena sayang sekali kalau batu-batu ini jatuh kepada orang yang tidak sungguh-sungguh merawat dan menjaganya.

Berikut foto-foto Batu Bacan yang di jual. Foto tanpa proses edit apapun kecuali crop aja (potong). Foto diambil dengan kamera HP Motorola Droid.

-----------------------------------



1. BACAN DOKO KRISTAL BERAIR
Spoiler for 1. BACAN DOKO DOUBLE COLOR:


Spoiler for 2. BACAN DOKO KRISTAL MULUS:


Spoiler for 3. BACAN DOKO KRISTAL SERAT EMAS:




------------------




2. BACAN DOKO MATANG
Spoiler for 1. BACAN DOKO:


Spoiler for 2. BACAN DOKO LANCIP:


Spoiler for 3. BACAN DOKO SEMI KRISTAL:




-----------------------------




3. BACAN KING OBI
Spoiler for BACAN KING OBI dari 1 Rough:




-----------------------------




Hub saya hanya di nomor 08999294633 (WA/SMS/TLP)
Pin BBM info lewat SMS
Nama: Dwi Wahyu B.


Bisa COD di Bekasi sekitar HI atau MM. Mau lihat langsung bisa ketemuan janjian.

*sekali lagi ini batu berkualitas tinggi.
profile picture
Loading...
spacesial
Loading...
Batunya bagus-bagus gan emoticon-Matabelo

profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Quote:


Iya gan koleksi kakak saya asli halmahera langsung kirim kerumah.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Baru baca artikel detikdotcom http://m.detik.com/news/read/2014/08/06/133158/2654685/10/awas-jangan-salah-membedakan-batu-bacan-dan-batu-garut
Sangat tidak setuju katanya "Batu Bacan yg sudah meng-kristal pasti ber-sertifikat." Mana ada bgitu, proses meng-kristal nya Bacan bukan karena sudah di Sertifikat! Proses kristal Bacan itu ALAMI!!
profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Silahkan juragan..
profile picture
Loading...
Myfad
Loading...
Ninggalin jejak dulu gan, sekalian bantu emoticon-Sundul Gan (S)
Ane naksir sama yang nomer 2 emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Myfad
Loading...
Ninggalin jejak dulu gan, sekalian bantu emoticon-Sundul Gan (S)
Ane naksir sama yang nomer 2 emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Quote:


Terimakasih gan.. Monggo gan dipilih, kalo gak mau dipake sendiri bisa dilempar lagi harga masih dibawah pasaran utk kelas highquality seperti ini gan.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Quote:


Terimakasih gan.. Monggo gan dipilih, kalo gak mau dipake sendiri bisa dilempar lagi harga masih dibawah pasaran utk kelas highquality seperti ini gan.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Monggo..
profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Malem gan..
profile picture
Loading...
bautaiacem
Loading...
baguus tuh gan batu yang nomer 2,.....bisikin dikit gan nett nya...???
profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Quote:


Cek PM ya bos..
profile picture
Loading...
den02
Loading...
bacan mayang item 1 ada krek maksudnya apa gan?
profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Quote:


Ada sdikit krek atau goretan sdikit dibagian atas nya bos. Difoto trlihat jelas, batu Mulus udah semi kristal bos..
profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Ayo juragan, siapa cepat dia dapat..
profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Silahkan juragan..
profile picture
Loading...
den02
Loading...
Quote:


kreknya masih bisa dihilangi gan? apa perlu treatment khusus?


profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Quote:


Masih bisa banget dihilangi krek nya gan,karena krek nya tipis kok gan..
profile picture
Loading...
SatriaAji88
Loading...
Ayo juragan, harga masih dibawah normal dgn kualitas yg tinggi..