alexa-tracking

Grindal Worm Murah (Whiteworm) Pakan Ikan Cupang, Guppy, dll

Main Content

Grindal Worm Murah (Whiteworm) Pakan Ikan Cupang, Guppy, dll
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 25.000
Location : Jawa Timur
Whiteworms atau Grindal worm dibudidayakan oleh aquarists sebagai makanan ikan. Grindalworm/Whiteworms adalah bentuk populer dari makanan hidup yang dapat dikultur. Grindal worm diberikan pada ikan tropis untuk pengkondisian sebelum pemijahan, atau pada ikan muda agar cepat tumbuh. Beberapa aquarists merasa bahwa ikan yang diberi grindal worm secara eksklusif menjadi gemuk karena kandungan lemak dari cacing.

Grindal Worm Murah (Whiteworm) Pakan Ikan Cupang, Guppy, dll


Grindal Worm Murah (Whiteworm) Pakan Ikan Cupang, Guppy, dll


Grindalworm siap untuk bereproduksi dalam usia sekitar 2-4 minggu, dan bergenerasi penuh sekitar 1-2 bulan. Setelah kultur matang (telah bergenerasi penuh) maka kita dapat melakukan panen harian untuk diberikan pada ikan-ikan.

Spoiler for Grindal Worm:


Spoiler for Grindal Worm Murah:


Grindal Worm (Cacing Putih)
- Baik digunakan sebagai pengkondisian bagi ikan indukan sebelum pemijahan,
- Baik sebagai pakan utama bagi anakan ikan guna mempercepat pertumbuhan.

Cara Kultur Grindal Worm :
Sebelum memulai kultur siapkan terlebih dahulu hal-hal di bewah ini
1. Stater Grindal Worm
2. Wadah plastik pipih dan lebar bertutup. beri lubang pada tutupnya untuk sirkulasi udara dengan dilapisi jaring agar lalat tidak masuk.
3. Media : bisa berupa Cocopeat atau kompos
4. Pakan berupa oat meal atau pelet kucing, bisa juga roti kering atau gandum
5. Lembaran plastik dan pipet atau sendok

Grindal Worm Murah (Whiteworm) Pakan Ikan Cupang, Guppy, dll

Grindal Worm Murah (Whiteworm) Pakan Ikan Cupang, Guppy, dll


Harga:
25ribu



Harga belum termasuk ongkos kirim.
Panduan kultur dikirim bersama paket.
Untuk pemesanan cocopeat per 1/2 kg harga tambah 5000.
profile picture
Loading...
omtigerdotcom
Loading...
sundul malam minggu
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
omtigerdotcom
Loading...
mari di order
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
omtigerdotcom
Loading...
sundul siang gan emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
omtigerdotcom
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
http://dstore.web.id/
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
omtigerdotcom
Loading...
Quote:


Mohon maaf sebelumnya,
Anda berbicara seolah olah saya sudah menerima retur barang dari anda. Dan sebelum melakukan retur, sebaiknya baca FAQ di bukalapak. Karena proses retur juga diatur oleh bukalapak. dan selama ini tidak ada notifikasi mengenai retur dari tim bukalapak. Kalau akun kami memang ada dimana-mana, tokobagus, bukalapak, tokopedia, bahkan ebay pun ada, itu karena kami memang berjualan. dan feedback positif juga tidak sedikit yang kami terima.
Terima kasih, untuk selanjutnya silahkan menghubungi tim bukalapak untuk kasus ini.
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
omtigerdotcom
Loading...
Quote:


saya tidak menerima returnya, alamat sudah jelas, di web, di buka lapak, bahkan alamat di paket yang saya kirim kan sudah ada? transaksi saya bukan dengan anda saja pak, kalau anda konfirmasi dengan baik, pasti kami layani dengan baik pula. sebelumnya kami juga memberikan penjelasan. Terima kasih atas transaksi anda yg sejumlah 73ribu itu.
profile picture
Loading...
omtigerdotcom
Loading...
sundul dulu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
omtigerdotcom
Loading...
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
out of the topic gan, pake bawa kehidupan saya segala emoticon-Ngakak

saya tau detail transaksi dari akun bukalapak saya dan disana tertulis transaksi selesei dan kalau nggak salah anda juga sudah meninggalkan feedback negatif disana.
yang saya kirim memang benar microworm dan grindal(dlm bentuk cocon).
jika masih bersikeras, silahkan refund saja bila itu membuat puas anda.
silahkan anda kirim no rek ke saya. okay?
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
omtigerdotcom
Loading...
Quote:

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
saya tidak mencoba menutupi identitas saya, hanya ga mau repot aja dengan scan KTP dan upload disini hanya karena meladeni anda yang ga ada etika, lain kali prosedur dan FAQ itu dibaca, dan kalau mau komplainnya cepat di proses itu langsung telp ke yg bersangkutan, toh dari dulu anda tidak pernah mencoba menghubungi saya secara langsung melalui telp.

nih saya refund
Grindal Worm Murah (Whiteworm) Pakan Ikan Cupang, Guppy, dll


mengenai identitas lengkap saya bisa dilihat web di http://dstore.web.id emoticon-Sundul Gan (S)
saya bukan seller yang baik, tapi kalau komplain anda baik, insya allah feedback saya juga baik. sekali lagi terima kasih untuk transaksinya. ini akan menjadi pelajaran bagi kami kedepannya.
profile picture
Loading...
Jgn mengharapkan komplain yg baik bila tidak sesuai dgn kenyataan, itu namanya mencari kesilapan org yg bisa anda tipu. Gak pentinglah etika bagi saya utk menghadapi niat/urusan yg begini, gak penting bagi saya telp ke org yg gak jelas, krn hasilnya kyk politikus ntarnya, hidup dari modal bersilat lidah aja, bagi saya yg penting niatnya dari awal, Gayanya politikus kok dipake dalam berdagang, klu mau eksis di dunia maya beda lah skrg, jgn pikir di dunia maya sama dgn dahulu, image nya sdh beda skrg, yg dgn niat baik akan trus berlanjut, sdgkan yg mengharapkan kebodohan dan kesilapan org akan trus tersingkirkan, krn didunia maya semua jejak/feedback selalu melekat. WATAK seseorg gak akan bisa diubah sampe kapanpun, Saya juga gak akan menghalangi rezeki org klu dilakukan secara benar, jujur dan halal, hanya memperjelas kenyataannya aja yg saya alami, krn hidup punya tanggungjawab, harus punya prinsip klu mau hidup, silahkan aja klu anda mau memperpanjang pembahasan dan polemik ini, Bagi saya akan ubah semua feedback saya ke anda, krn saya anggap urusan anda dgn saya sdh selesai, dan akan saya ladeni biar sdh selesai utk menanggapi omongan anda semua bila belum puas, krn semua kan sdh terekam oleh jawaban anda diatas semua.
profile picture
Loading...
dragnrace
Loading...
walah baru mo pesen dah ada komplain dari user laen neh..gmana tuh seller?
emang nt gak kasih sesuai yg diphoto jadi klo ane pesen ane dikasih apaan ?
btw web nt http://dstore.web.id/ juga gak bisa diakses y?
profile picture
Loading...
omtigerdotcom
Loading...
Quote:


lha sudah direfund kok masih belum puas juga?
profile picture
Loading...
lolali39
Loading...
Quote:

Buat buyer manusia itu ga ada yang selalu benar atau sempurna seller udah mengakui kesalahan dan mengembalikan uang
Buat seller jangan ulangi kesalahan yang sama jadikanlah pembelajaran jadilah penjual yg jujur.