alexa-tracking

Main Content

Blackberry Q5 Hitam lengkap mulus murah aja
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
pagi gan...ane mau jual Blackberry ane nih, udah setahunan nemenin ane LANCAR JAYA gak ada masalah SAMA sekali, BBM lancar Whastaapp lancar RAM 2 GB dijamin gak lemot deh ni hape...dulu beli garansi CTN dipake kurang lebih setahun kayaknya sih masih garansi orang dikardusnya tulisannya 2 tahun,tapi selama ini belum pernah claim garansi soalnya hapenya lancar gak ada masalah pas dipake jadi ya ane pake aja..he..he

kelengkapan : hape BLACKBERRY Q5 hitam
kardus dan kitabnya
cable data
charger

ini hape udah OS 10.2 UDAH BISA INSTAL APLIAKSI ANDROID SEMAUMU ya gan...OS official Indonesia...

mau liat penampakannya, kasih dah.... :
Blackberry Q5 Hitam lengkap mulus murah aja
Blackberry Q5 Hitam lengkap mulus murah aja

buat yang minat bisa SMS ane di 0899 - 0971 - 275 ( fast respons ) maunya COD an aja liat barang COCOK bawa pulang, gak cocok nggak papa, ane lepas 1850 nett aja ya gan..udah murah dibawah pasaran...di sekitaran JAKBAR atau JAKSEL aja ya gan...trims
profile picture
Loading...
r05id
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

monggo gan hapenya masih ada murah meriah nih....
profile picture
Loading...
r05id
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
r05id
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
×