Main Content

LG G2 White 32GB Mulus Batangan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.500.000
Location : Banten
xxxxxxx
profile picture
Loading...
Juve123456789
Loading...
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
babaliut
Loading...
antri di 3.2 gan
profile picture
Loading...
Juve123456789
Loading...
Quote:Original Posted By babaliut
antri di 3.2 gan


naekin lg ya gan hehe
profile picture
Loading...
dxacaniest
Loading...
Mau TT gak gans???

Apple iPhone 5 | 64GB | White | FU | Batangan | Mulus | iCloud Aman
profile picture
Loading...
dueiza
Loading...
Ati2 penipu sepertinya. Cek trit2 nya, jualannya batangan semua, dan fotonya banyak yg ngambil dari trit laen
profile picture
Loading...
Juve123456789
Loading...
.......
profile picture
Loading...
doctor16
Loading...

Thumbs down PENIPU !!!

ID ini PENIPU...!!! gw korbannya..emoticon-Mewek

salah satu lapak yg gw beli :
Judul : WTS Sony Xperia Z LTE C6603 White Mulus Batangan

http://www.kaskus.co.id/post/53f6c32...bde690468b45a9


awal cerita sms-an enak..servis excelent bgt ama gw..mgkn karna gw jauh di Jawa..di telfon jg gampang..gw minta pin bb gak dikasih..katanya langganan habis,,okelah gw percaya dgn ID dewa Kaskus Addict...akhirnya gw transfer 2jt,,,
stlh itu kecurigaan gw muncul,dia minta foto bukti transfer..trs minta pin BB..pdhl udh gw jelasin dr awal gw minta pin bb gak dikasih-kasih..
akhirnya dy nge add (alesannya pin bb temen)..
stlh gw kirim struk transfer,gw minta alamat dia by sms..trs dia kirim alamat dia,,(kecurigaan gw berkurang)..

next-muncul curiga lagi..
gw minta bukti resi JNE yg katanya mw dia kirim..gw bbm eh udh re-invite..okeiii gw msh percaya yg katanya bb tmn dia..
trs gw sms lagi,msh bales..katanya "sebentar,lg dijalan mw ngirim"..
gw percaya dan gw lupa karna lg asik sm tmn2..
sampe pagi jam 8.30 gw minta nomor RESI lagi..eh ternyata dikirim via POS..
dan dia ngasih nomor RESI..
stlh itu siang gw cek pos,,nomor belum ada...ternyata gw baru tahu nomor RESI POS akan muncul di sistem setelah barang dikirim oleh POS..yakni sore hari..baru bisa dicek nomor RESI besok paginya...

last...gw cek lagi ke kantor POS siang ini,,dan ternyata nomor RESI tidak ada..
WTF!!!! emoticon-Mad (S)

skrg gw telfon gak diangkat..sms gak dibales...
ANYIIIINGGGG...asooow!!!
Gw doain lo masuk neraka jahannam...ga ada yg berkah duit lo didunia,,

okey,,bwt pengalaman gw..ternyata Kaskus Addict pun tidak jaminan...
cek user-dan COD lah bila perlu..

AND gw baru ngeh,,ini trit sebelumnya ada di ID Juve1234567890.
ID cloning satunya :
http://www.kaskus.co.id/profile/1407863

smoga tmn2 kaskus ga ketipu ama ni banggsattt...dan krunya...
cukup ane saja...emoticon-Mewek

Detail ni profil pengakuan DOI :

- Nama : ERICK WILMAR
- Alamat : JL. H. TB. Saparudin blok A2 No.2 Lingkar Selatan Ciracas, Serang - 42171
(barangkali ada yg mw ngecek mangga, gw nitip tinju aja ama ni orang).
- No. Rekening : BCA 7380388515 a.n. KANIA NUR MUTAMASSIKIN
(ngakunya ini rekening bininya)
- PIN BB : 74278AE6 (ngakunya ini bb temennya)
- HP : 08991123435

sekian dari ane, terima kasih yang udah baca..
seenggaknya kekecewaan gw sdikit berkurang,duit insyaAlloh bs dicari lagi...yg pntg dosa lo bakal mengakar sampe kiamat..

smoga ente cpt tobat gan...jadilah pedagang yang jujur..
profile picture
Loading...
aljauziah
Loading...
nama asli sm di Rekening aja udah beda..udah kakap ni kayanya..dan jelas beli id lama..

HELOOO..MOMOD DAN ADMIN..TOLONG DI TINDAK LANJUTIN DONG..TOLONG DI BANTU YA..

insyaAllah kalo ikhlas gantinya lebih besar gan..
l
profile picture
Loading...
jokosusilo79
Loading...
setdah kaskus addict masih bisa nipu, wahh gk ngejamin juga klo gt
profile picture
Loading...
ridhoaja 
Loading...
Budayakan rekber dan cod gan
profile picture
Loading...
Juve123456789
Loading...
........