alexa-tracking

iphone 5G white batangan kondisi disabled belom ter icloud 1,4 juta aja gan

Main Content

iphone 5G white batangan kondisi disabled belom ter icloud 1,4 juta aja gan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.400
Location : Sulawesi Barat
-
emoticon-Maaf AganPERMISI AGAN AGAN SEKALIAN emoticon-Maaf Aganwati


Langsung aja gan kali ini ane mau jual

IPHONE 5G 16 gb kondisi disable mode.

jdi blom tau icloud apa nggak gan

jadi anggep ajja 50:50
itung itung klu rejeki klu nggak icloud
klu icloud kan masih bsa di bypass,unlock, atau di kanibalin ( lagian saya jual seharga icloud koq )

fisik 90% paling bekas penyok kecil bagian bawah gan
sisanya bekas pemakaian
tombol tombol masih bagus

jadi ane jual apa ada adanya aja ya gan.







Quote:


Quote:



SELEBIHNYA BIARKAN GAMBAR YANG BERBICARA

Spoiler for KLIK:


Spoiler for KLIK:


Spoiler for KLIK:


Spoiler for KLIK:


Spoiler for KLIK:


Spoiler for KLIK:


Spoiler for KLIK:






*HARGA
-1,4 juta aja net no nego
udah murah bgt gan benar benar seharga iphone icloud
blom termasuk ongkir


Spoiler for BONUS:


Quote:



SMS / CALL / whatsapp :08975211112



ane nggak selalu di depan komputer jadi fast respon langsung sms / whatsapp aja. emoticon-Cool


Quote:
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) PM ane penuh gan blom sempat tag donatur lagi soalnya jadi fast respon langsung hubungi CP ane di atas emoticon-Sundul Gan (S)



Spoiler for sedikit testi para kaskuser :
profile picture
Loading...
davcoss
Loading...
Udah pernah dibongkar ya gan? Backlightnya bocor parah banget
profile picture
Loading...
Quote:


Maksudnya bocor gimana nih. Klu mw jelasnya langsung sms aja
profile picture
Loading...
the77day
Loading...
Quote:


kaga tau kondisi maen nyamber aja ini orang!
lcdnya emang gitu kan ini disabled jd wallpapernya tembus ke passcode
profile picture
Loading...
Quote:

Makasih sundulannya gan.
Emang klu disable mode lcd pasti gitu. Bawaan walpaper si iphone yg buram
profile picture
Loading...
blackpanda
Loading...
Konfirmasi Rekber Blackpandaemoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:
dana masuk Rp1.400.000 ,-

Spoiler for transaksi:



Untuk keamanan pengiriman, barang elektronik WAJIB asuransi + packing kayu
Dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi ke blackpanda

Harap diperhatikan jam kerja blackpanda:
Senin-Jumat 08.00 -17.00
Sabtu, Minggu, Libur Nasional 9.00-15.00

profile picture
Loading...
davcoss
Loading...
Quote:


Quote:


wkwkwk selo gan ane cuma liat penampakan ini kok , liat backlightnya agak aneh kalo salah ya maap emoticon-Ngakak

Spoiler for backlight: