alexa-tracking

MESIN KENTANG SPIRAL (Modal Kecil Untung Besar)

Main Content

MESIN KENTANG SPIRAL (Modal Kecil Untung Besar)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 300.000
Location : Jawa Barat
Siang mod min gan ane nyoba-nyoba jualan lagi nih.Mau nawarin mesin kentang ulir atau akrab disebut potato twister machine


Kentang ulir merupakan inovasi makanan dari kentang goreng namun berbentuk spiral. Bisnis kentang ulir ini cukup menggiurkan karena modal yang minim tetapi dapat hasil yang maksimal.

Ilustrasinya begini :
Modal awal :
Mesin kentang : Rp. 300.000,00

1kg kentang kurang lebih Rp. 7000,00 dengan isi 5-7 kentang (tergantung kualitas)
1 porsi kentang ulir @6000

Jadi jika asumsi penjualan perhari 1kg saja (6 kentang) x @6000 x 30 hari = 1.080.000
Bisa dibayangkan cukup menggiurkan bukan emoticon-Ngakak



Spoiler for FAQs:



Nah kan udah tuh gan penjelasannya, sekarang masuk ke produknya gan
Spoiler for mesin kentang ulir:


Spoiler for Contact Person:
profile picture
Loading...
choro.cyber
Loading...
Quote:


bodinya dari plastik gitu ya gan????
bukan dari baja atau aluninium gitu???
kalau pisaunya udah ngga tajam lagi ngasahnya gimana gan???

emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
kopiluwaks
Loading...
Quote:



Bukan gan bodinya dari stainlesstel jadi gak karatan
pisaunya bisa diasah kok gan, kalo msh ada stock nanti ane kasih asahannya juga
langsung sms aja gan biar lebih enak hehe