alexa-tracking

Main Content

Jual Picture Transparan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 70.000
Location : DKI Jakarta
Halo Agan2 dan aganwati semua. Ane mau numpang jualan barang lagi nih, kali ini barang yang mau ane jual adalah koleksi GAMBAR TRANSPARAN ANE (MUNGKIN AJA AGAN MAU RE-SELLER LAGI)

Kenapa mau dijual gan ?
Udah gak muat gan lemari ane, jadinya ane mau nyari orang yang mau JUAL LAGI INI BARANG

Harganya berapa gan ?
Saya jual murah aja gan SEMUANYA Rp. 70.000. HARUS SEMUANYA LANGSUNG YA GAN

Penjualnya bisa dipercaya gak ya ?
Silahkan cek semua thread ane gan, ane udah jual banyak barang di Kaskus dan gak pernah terima complain kecuali orang-orang yang dagangannya gak laku n jadinya kerjaannya tuh buat rusakin thread orang dan lagian ane udah ISO gan jadinya gak mungkin korbanin ID ini untuk harga segitu doang hehe

Cara kontek-nya gimana gan ?
nih nomor ane gan : 0818 0817 5179

Fotonya mana gan ?
ini gan fotonya

Jual Picture Transparan

Paling itu aja gan, barang yang ane mau jual. Terima kasih kaskus
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Danzelo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
×