alexa-tracking

Xiaomi Redmi Garansi Resmi Murah Aja!

Main Content

Xiaomi Redmi 1S Garansi Resmi Murah Aja!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.750.000
Location : DKI Jakarta
Xiaomi Redmi Garansi Resmi Murah Aja!
Jual Xiaomi Redmi 1S hasil jerih payah tadi pagi emoticon-Big Grin
Tadinya mau beliin buat bini, tapi doi ga minat, jadi dijual aja emoticon-Kiss

Bukti faktur pembelian, udah ane transfer:
Xiaomi Redmi Garansi Resmi Murah Aja!

Harga 1,75 juta aja
Terima COD/Rekber
COD jakarta pusat kisaran harmoni
fast response SOLD
profile picture
Loading...
ariesap
Loading...
1,2 jutaemoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
zephyrous
Loading...
Quote:

ane kasih boxnya aja ya gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
land_roverz
Loading...
1,7 gan.
COD jakpus
profile picture
Loading...
zephyrous
Loading...
Quote:


Cek PM Ganemoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
zephyrous
Loading...
ayo2 udah ada 2 orang yg nawar 1,7 jt COD JKT,
1.75 diluar ongkir dan rekber langsung SMS aja ya..
COD bisa besok sore sekitaran JAKPUS
profile picture
Loading...
anangse
Loading...
Quote:


gan 1,7 blm ongkir gan lewat rekber ane d kalsel gan soalnya
pm ane gan
profile picture
Loading...
zephyrous
Loading...
Quote:


1.75 diluar ongkir dan fee rekber gan, klo oke lgsg diurus aja rekbernya via Panda ya

profile picture
Loading...
SplitCheck
Loading...
Spoiler for SOLD TO ME:


Ditunggu ya gan barangnya,sesuai perjanjian Sealed,BNIB,Packing Kayu emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
zephyrous
Loading...
Quote:


SOLD satu unit sama agan di atas,
satu unit lg tunggu konfirmasi dari agan di Cianjur emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
gob83
Loading...

ANGKUT GAN!!!

Cek disini gan : http://www.kaskus.co.id/show_post/54...f1518b456f/576

Untuk alamat saya gimana, via SMS aja gan??
profile picture
Loading...
zephyrous
Loading...
Quote:

siip, satu lagi siap berangkat ke cianjur emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
blackpanda
Loading...
Konfirmasi Rekber Blackpandaemoticon-Paw
khusus transaksi ini, penjual wajib DOBEL konfirmasi rekening via PM ke blackpanda
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:


Spoiler for harap diperiksa kebenaran data, terutama >> id, nomer hp dan nominal:



Untuk keamanan pengiriman, barang elektronik WAJIB asuransi + packing kayu
bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 0856-4859-8888
dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS

Harap diperhatikan jam kerja blackpanda
Senin-Jumat 08.00 -17.00
Sabtu, Minggu, Libur Nasional 9.00-15.00

============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
penjual WAJIB info rekening di awal transaksi, SMS detail rekening & kode verifikasi anda ke 0853-1299-8888 sekarang juga gan, jangan ditunda..
profile picture
Loading...
blackpanda
Loading...

kok ada 2 pembeli? Mana yg dipilih penjual? Atau ada 2 barang?

Konfirmasi Rekber Blackpandaemoticon-Paw
khusus transaksi ini, penjual wajib DOBEL konfirmasi rekening via PM ke blackpanda
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:


Spoiler for harap diperiksa kebenaran data, terutama >> id, nomer hp dan nominal:



Untuk keamanan pengiriman, barang elektronik WAJIB asuransi + packing kayu
bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 0856-4859-8888
dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS

Harap diperhatikan jam kerja blackpanda
Senin-Jumat 08.00 -17.00
Sabtu, Minggu, Libur Nasional 9.00-15.00

============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
penjual WAJIB info rekening di awal transaksi, SMS detail rekening & kode verifikasi anda ke 0853-1299-8888 sekarang juga gan, jangan ditunda..
profile picture
Loading...
zephyrous
Loading...
Quote:


Barangnya ada 2 unit gan, asalnya ane mau pake, tapi dua-duanya dijual aja emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
gob83
Loading...

BARANG SUDAH DATANG!!!

Barang sudah datang gan, dan saya sudah konfirmasi ke Blackpanda, silahkan cek disini gan : http://www.kaskus.co.id/show_post/54...1c1d8b4578/991


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Xiaomi Redmi Garansi Resmi Murah Aja!