alexa-tracking

smartfren andromax tab s7 istimewa keren

Main Content

smartfren andromax tab s7 istimewa keren
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 775.000
Location : DKI Jakarta
aslmualaikum rekan2 kaskus semua

langsung aj nih tanpa kebanyakan cingcong,,,ane mau bantuin temen jual tablet smartfren gen 1 s7,,,,

kondisi msh ganteng luar biasa,,,emoticon-Matabelo
normal bgt,,,bwt internetan manteppp,,,emoticon-Matabelo
buat ngegame juga kece gan....emoticon-Matabelo
layarnya juga msh sensitif dan mulus,,,pake antigores mulu soalnyaemoticon-Matabelo

minus : udah ga segel gan buat ganti batre,,,,jadi tablet ini bener2 awet gan batrenya,,,,seharian ngegame juga jadi,,heheemoticon-Matabelo


langsung aj dh ya ke penampakannya
smartfren andromax tab s7 istimewa keren
smartfren andromax tab s7 istimewa keren

kelengkapan:
-tablet
-charger
-buku2
-kardus

gimana gan? msh ganteng toh,,,klo minat sms aja ke 089630778755
harga?? murah kok 775rb aja nego logis ganteng ala kaskusemoticon-Kiss

COD d lippo karawaci WEEKEND,,,,UNJ rawamangun WEEKDAYS...

SUWUN YOO GAN BRO SEMUA,,SILAHKAN DIBELI,,,emoticon-Kiss
×