alexa-tracking

[WTS] Jogja Xiaomi Redmi 1S BNIB Lazada

Main Content

[WTS] Jogja Xiaomi Redmi 1S BNIB Lazada
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234.567
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Jadi ceritanya iseng beli karena penasaran sama euforia penjualan Xiaomi Redmi 1S di Lazada, maka ane coba masukin troli, eh malah dikirim bener nih barang ke alamat ane.

Berhubung sekarang udah megang 2 Android (kalo sama ini jadi 3), jadi rencana mau di jual aja deh.
Status barang masih dalam pengiriman kemungkinan sampe jumat, paling lama sabtu.

Spoiler for status lazada:


Intinya mau jual Redmi 1S nih, tp kalo harga ga ada yg sreg mau dipake aja.
harga (misal) kondisi:
1. BNIB (segel) - Rp 1.X00.000,-
2. BNOB (buka dus, cuma di test, review, dan cek). Rp 1.X00.000 (ane tunggu 1 hari setelah barang sampe dan blm ada yg sreg, dus ane buka buat cek).

Silahkan langsung di contact.
SMS 083838XX3159
Utamain yg COD aja ya
Ane bukan seller lho ya, cuma user yg keseringan bosan

SOLD OUT by agan Tugur Hartanto Jogja
profile picture
Loading...
yenlee
Loading...
yah jelas mana sreg lah bro 400 ribu beda nya emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
goblok nih orang iseng yg bikin orang laen antri pada gak dapet semprooollemoticon-Najis
profile picture
Loading...
katobiks
Loading...
wtf rupanya gara2 agan iseng ini final checkout ane gagal emoticon-Hammer2
terpaksa indent lagi sampe tanggal 11
profile picture
Loading...
dimas.tian132
Loading...
bung, lazada express sampenya kapan ya? ane juga pesen kemaren... dikirim jam 12 siang