alexa-tracking

AC GREEN AIR 3/4 PK + OUTDOOR + PIPA/SELANG 3 METER MURAH

Main Content

AC GREEN AIR 3/4 PK + OUTDOOR + PIPA/SELANG 3 METER MURAH
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 900.000
Location : DKI Jakarta
misi gan,mau nawarin AC ane nih
merk Green air 3/4 pk + outdoor
pipa/selang 3 meter
ane baru pake sekitar 4-5 bulanan gan


AC GREEN AIR 3/4 PK + OUTDOOR + PIPA/SELANG 3 METER MURAH


alasan jual karna ane mau pindah kost an yg udah ada ac nya
watt nya sekitar 600an gan kalo gak salah
ane di kamar kost pake 1300watt sih gak pernah bermasalah

kondisi belom ane copot gan
kalo ente berminat langsung dateng aja kesini gan,langsung copot sendiri
ane kasih harga 900.000 NETT termasuk sama outdoor nya gan + pipa/selang 3 meter

buat yg berminat silahkan lsg telfon ane aja ke 082244433336
lokasi ane Pondok Pinang - Jakarta Selatan