alexa-tracking

Main Content

Club HD5670 512mb Gddr5 128bit
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 500
Location : DKI Jakarta
Permisi Juragan, langsung aja ane mau jual VGA kesayangan ane nih..

Club Radeon HD 5670 512MB GDDR5 128BIT
udah lumayan tua umurnya gan .. ane beli akhir 2011 (kalo gasalah lupa emoticon-Hammer )

Kelengkapan :
VGA
BOX (sedikit penyok - penyok gan emoticon-Malu (S))
CD driver
kertas kertas lain nya

Pemakaian normal, selama di pake gak pernah di OC ( gak ngerti OC )
di pake maen game doank, itu juga jarang banget, sehari hari PC nya lebih banyak di pake internetan, karena berhubung udah mendekati masa - masa ujian. jadi ane kurangin nge-game nya gan emoticon-Malu (S)


Spoiler for penampakan:


mohon maaf pic sementara comot dari google dulu . penampakan persis seperti diatas gan ,soalnya kondisi masih terpasang di Rig ane emoticon-Malu (S)



Game - Game yang udah ditamatin bareng pacar.alias si 5670
-Bioshock Trilogy
-Call Of Duty
-Darksiders 1 & 2
-Call Of Duty 2 ~ Black Ops 2
-Crysis Trilogy
-Assasin Creed 2~Black Flag
-Battlefield 3 & 4
dan masih banyak lagi

udah ah jadi pamer emoticon-Malu (S) .semua game diatas berjalan di settingan rata kanan,AA 2X,medium-high.
kecuali blackops2 dan blackflag itu medium gan emoticon-Malu (S)

Kondisi Vga alhamdulillah sehat wal'afiat . sehari -hari dikasih asupan sama mbok Seasonic g360 gold


Prefer cod daerah jakarta selatan aja gan, kirim kirim juga boleh. Ongkir tanggung dewek haha
Garansi personal 3hari. no OC dan make PSU pure power!! No abal - abal.

Harga 450 RIBU NETT!!

089671165498 WA/SMs
Insya allah fast respond. kalo telat bales mungkin lagi belajar/pacaran/makan/tidur. maklum ane manusia. bukan robot gan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
monggo gan vga sangar nya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
Monggo gan
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
Monggo gan
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
Monggo gan
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
monggo gans
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
monggo gans
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
monggo
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
monggo gans .. vga mantab cman gopek aja
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
Pagiii gan monggo
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
Monggo gans
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
Monggo gan vganya up sehabis solat jumat . Semoga vga nya berkah
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
monggo gans
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
monggo
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
Monggo
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
Monggo
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
Sundul pagi selamat berlibur
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
Monggo gan vga apik nan murah
profile picture
Loading...
adiet96
Loading...
Ayo gAAAAAANNNN