comsc-2

Xiaomi redmi 1s garansi resmi Semarang

Main Content

Xiaomi redmi 1s garansi resmi Semarang
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.600.000
Location : Jawa Tengah
Sold out terimakasih
profile picture
Loading...
indrahdyt
Loading...
Prioritas COD dan DP
profile picture
Loading...
pampamzz
Loading...
ini yang barusan sms
ane booked ya, besok COD
thanks gan
profile picture
Loading...
indrahdyt
Loading...
Quote:


Sip gan. Mudah-mudahan barangnya sampe besok sore emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
chrometitan
Loading...
masih a nih gan barangnya?
kalo masih, COD gan.
profile picture
Loading...
spinning4
Loading...
ane minat gan,besok cod
profile picture
Loading...
indrahdyt
Loading...
monggo gan sisa 1 nih, siapa yang mau nyikat emoticon-Malu (S)
lgsg sms
profile picture
Loading...
indrahdyt
Loading...
Penampakan segel bsa lewat WA ya emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
pampamzz
Loading...
abis COD sama Agan ini, jangan ragu deh harga lumayan murah dari yang lain juga emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
sory tadi buru" gan soalnya ditunggu temen emoticon-Malu (S)
oh ya email aku PM aja ya, pulsa pas abis ini hehe
profile picture
Loading...
indrahdyt
Loading...
Quote:


Sip tunggu emailnya ya
profile picture
Loading...
pampamzz
Loading...
Quote:

Udah aku pm gan emailnya
×