alexa-tracking

Main Content

Jual VGA MSI HD 6850
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 987.654.321
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
SOLD GAN.. TENX..

Misi gan,
sesuai judul ane mo jual VGA MSI HD 6850.

Specification :
http://www.msi.com/product/vga/R6850...-specification

Kira - kira gini lah gan..
Graphics Processing Unit AMD Radeon HD 6850
Interface PCI Express x16 2.1
Core Clock Speed (MHz) 800/820
Memory Size (MB) 1024
Memory Type GDDR5
Memory Interface 256 bits
Memory Clock Speed (MHz) 4000/4200
DVI Connectors 2 (Single-Link DVI-D x1, Dual-Link DVI-I x1)
D-SUB Connectors 1 (optional, via DVI to D-Sub adaptor)
HDMI Connectors 1
DisplayPort 1
HDCP Support Y
RAMDAC speed (MHz) 400
DirectX Version Support 11
OpenGL Version Support 4.0
Card Dimension(mm) 226*115*37mm

SOLD

CP ane gan : ...... (SMS aja gan)

ane berharap calon peminang jogja aja gan..

Gambarnye nyusul ya gan...

http://www.olx.co.id/iklan/msi-hd-68...-68798895.html



Sold out..
profile picture
Loading...
koccok
Loading...
kelengkapan ada semua gan.. yang blom ketemu cuma konverter DVI to VGA yang nylinep entah kemana ..
profile picture
Loading...
koccok
Loading...

gambar di mari ya gan..

http://www.olx.co.id/iklan/msi-hd-68...-68798895.html
profile picture
Loading...
koccok
Loading...
silahkan ditawar gan..

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
koccok
Loading...
sundul sebelum tidur gan..
profile picture
Loading...
koccok
Loading...
Sundul dikit gan,,
profile picture
Loading...
koccok
Loading...

sold out...

misi momod dan mimin..

barang sudah dipinang sama agan yang jauh disana.. hehe..

makasi banget untuk agan yg sudah meminang VGA ane dan semoga kita bisa bertemu dikesempatan yang lebih baik lagi..
profile picture
Loading...
osmondmandagi
Loading...
Quote:Original Posted By koccok
misi momod dan mimin..

barang sudah dipinang sama agan yang jauh disana.. hehe..

makasi banget untuk agan yg sudah meminang VGA ane dan semoga kita bisa bertemu dikesempatan yang lebih baik lagi..


tidak ada kata lain buat si agan ini selain

emoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

kronologisnya
setelah sms an dengan panjang, melibatkan rosa, afgan, jupe dan depe, maka terjadilah kesepatakan...mungkin ini adalah kesepakatan yang pertama kali dan gak bakal terjadi lagi selama saya beli di FJB kaskus, kenapa ?

belum sy tranfer ke rekber blackpanda, seller malah percaya dan maen kirim aja, trus sy bilang aja ya daripada repot di rekber gimana kalo barangnya tiba sy test, langsung sy bayar ? si agan setuju aja.....baru pertama kali ini ada seller kirim barang dulu baru dibayar, entah agan ini gila atau terlalu percaya ma ane, akhirnya setelah barang tiba tengah malam, uang agan berhasil sy transfer BESOK SORE NYA

BUSET NIH SELLER SABAR AMAT, NGERTI AJA KALO GW SIBUK HA HA HA

SELLER seperti anda langka banget di FJB ha ha ha, kemarin minta foto kan VGA nya di CF, belum sempat gan ha ha ha tar sy foto deh baru masukin sini.