alexa-tracking

rangka cb, rangka bobber, tromol, shock belakang mx, rengkas tiger

Main Content

rangka cb, rangka bobber, tromol, shock belakang mx, rengkas tiger
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.000.000.000
Location : DKI Jakarta
rangka cb, rangka bobber, tromol, shock belakang mx, rengkas tiger
Misi om suhu suh di sini mau jualan nih di mari bro, walaupun saya newby saya di sini mau jualan jujur apa adanya kaga pake nipu2. Oke kembali ke dagangan yang saya jual:
Frame bobber drop seat = 450.000
Frame megapro modif cb tingal las bagian belakangnya buat dudukan = 300.000
Arm jupiter+as = 100.000
Tangki cb100 tahun76 ori bagus no tabalan+spakbor belakang+jok ukuran 10cm+box aki+kupingan lampu+sein model cb 4biji+lampu stop model kodok sama dudukannya. Balikin modalnya aja soalnya kaga jadi di pake = 1.300.000
Rengkes tiger 2004=180.000
Shock jupiter mx ori baru = @350.000
Tromol depan belakang jupiter z klaher belakanng udah ubahan buat as cb,gl,mega,tiger sepan masih ori=650.000
Harga di atas masih bisa nego dikit ko bro. kalo ambil semuanya apa lagii
Minat? Cp 089604858128 / pin 27b40cbc lokasi di ciledug, tangerang. Cod hanya di daerah ane aja yahh soalnya ga tau jalan. Bisa kirim2 ke seluruh indonesia
berikut penampakannya
rangka cb, rangka bobber, tromol, shock belakang mx, rengkas tigerrangka cb, rangka bobber, tromol, shock belakang mx, rengkas tigerrangka cb, rangka bobber, tromol, shock belakang mx, rengkas tiger
selebihnya bbm ato email aja ya bro buat ngirim gambarnya. thanks
profile picture
Loading...
soby.custom
Loading...
up upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up sekalian foto body set cb
rangka cb, rangka bobber, tromol, shock belakang mx, rengkas tiger
profile picture
Loading...
soby.custom
Loading...
ayoo bro masih ada semuanyee
profile picture
Loading...
blues66
Loading...

respon

Gan ane tlp kok gak direspons, bener mau jualan gak??