alexa-tracking

Main Content

i7-3770k gak jadi pake, garansi sampe 30/09/2017.. [solo]
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location : Jawa Tengah
Permisi gan, numpang iklan baris ni..

Prosesor i7-3770k
Kondisi baru, buka segel buat ngetes doank
kelengkapan fullset, stiker masih ada..
garansi sampe 30/09/2017
harga diatas 2,9jt, dibawah 3,3jt emoticon-Big Grin
tawaran tertinggi silakan angkut,,

lokasi solo
kirim² oke
cp. 085643787655
terimakasih
profile picture
Loading...
unitedlover87
Loading...
Sundul ah
profile picture
Loading...
unitedlover87
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
unitedlover87
Loading...
Harga diatas 2,9.. Biasakan baca iklan ya..
profile picture
Loading...
m45y4y4
Loading...
gan,,,kalo 2,901 gimana emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
ipunkbanget
Loading...
http://m.kaskus.co.id/post/5418f732a09a391f298b4574#post5418f732a09a391f298b4574
profile picture
Loading...
Konfirmasi transaksi via REKBER INDOBANK
Info lengkap www.rekberindobank.info @threadkaskus
Sms. 0819 06 888038 | Tlp. 0812 29 888038 | Pin. 231A972B
--------------------------------------------------------------------------------
Rabu, 17 September 2014
User name Pembeli ipunkbanget UserID 1690628 & Posting konfirmasi pembeli : KLIK DISINI
Dana pembeli tersebut sudah masuk ke rekening REKBER INDOBANK

"hubungi REKBER INDOBANK jika informasi data dibawah kurang jelas"
Spoiler for Original posting pembeli:

Kepada Penjual / TS :
• Cek SMS dari 081906888038 & silahkan memproses / mengirim barang ke alamat Pembeli
[ PM sekarang juga no.rekening, atas nama lengkap, nama bank nya "segera"
• Dana segera di cairkan setelah pembeli konfirmasi posting menerima barang di thread REKBER INDOBANK.

Perhatian :
- Jangan proses / kirim barang jika tidak menerima SMS dari 081906888038 setelah cek posting konfirmasi
- WASPADA modus penipuan ngaku² Rekber.IndoBank, Buyer atau Seller dari ID & no.hp yg tidak sesuai dgn yg tertera
- Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan alamat pengiriman baik oleh pembeli maupun penjual.


Terima kasih . . .
profile picture
Loading...
unitedlover87
Loading...
Quote:Original Posted By RekBer.IndoBank
Konfirmasi transaksi via REKBER INDOBANK
Info lengkap www.rekberindobank.info @threadkaskus
Sms. 0819 06 888038 | Tlp. 0812 29 888038 | Pin. 231A972B
--------------------------------------------------------------------------------
Rabu, 17 September 2014
User name Pembeli ipunkbanget UserID 1690628 & Posting konfirmasi pembeli : KLIK DISINI
Dana pembeli tersebut sudah masuk ke rekening REKBER INDOBANK

"hubungi REKBER INDOBANK jika informasi data dibawah kurang jelas"
Spoiler for Original posting pembeli:

Kepada Penjual / TS :
• Cek SMS dari 081906888038 & silahkan memproses / mengirim barang ke alamat Pembeli
[ PM sekarang juga no.rekening, atas nama lengkap, nama bank nya "segera"
• Dana segera di cairkan setelah pembeli konfirmasi posting menerima barang di thread REKBER INDOBANK.

Perhatian :
- Jangan proses / kirim barang jika tidak menerima SMS dari 081906888038 setelah cek posting konfirmasi
- WASPADA modus penipuan ngaku² Rekber.IndoBank, Buyer atau Seller dari ID & no.hp yg tidak sesuai dgn yg tertera
- Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan alamat pengiriman baik oleh pembeli maupun penjual.


Terima kasih . . .


siapp.. Segera diprosess