alexa-tracking

Main Content

Sold Out
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.000
Location : DKI Jakarta
Closed
profile picture
Loading...
axlrosessss
Loading...

wew

mesin nya doang gak salah gan mau ngejual 5,7 ???
baru nya aja gak sampe segitu ??
profile picture
Loading...
robotmanual
Loading...
Quote:Original Posted By axlrosessss
mesin nya doang gak salah gan mau ngejual 5,7 ???
baru nya aja gak sampe segitu ??


Ooo udah turun ya skrg waktu itu gw
beli 7 juta gan
profile picture
Loading...
axlrosessss
Loading...

wew

nett nya berapa gan pake 3 game dan tanpa game ???
profile picture
Loading...
robotmanual
Loading...
Quote:Original Posted By axlrosessss
nett nya berapa gan pake 3 game dan tanpa game ???


Ane lepas 6,5 aja ma kaset nya mau ga
profile picture
Loading...
axlrosessss
Loading...

wew

5,5 yah gan kita langsud codan??!
minta nomor agan dong ?
profile picture
Loading...
axlrosessss
Loading...

wew

soalnya ada yg jual lapak sebelah 2 stik , 3 game , dan ps4 nya cuma di hargain 6 juta ,, cuma sayang game2 nya ne gak suka ketiga nya ..no offense gan
profile picture
Loading...
damaami
Loading...

Nawar

Gan mesin nya aja 4juta bs ga gan ?
profile picture
Loading...
robotmanual
Loading...
Quote:Original Posted By damaami
Gan mesin nya aja 4juta bs ga gan ?


Ga lepas gan sorry
profile picture
Loading...
robotmanual
Loading...
Quote:Original Posted By axlrosessss
soalnya ada yg jual lapak sebelah 2 stik , 3 game , dan ps4 nya cuma di hargain 6 juta ,, cuma sayang game2 nya ne gak suka ketiga nya ..no offense gan


6.5 ye gan ane lgsg deal nih codan langsung gan
profile picture
Loading...
axlrosessss
Loading...

wew

berat gan segitu mah ...
pasaran kaskus gak segitu ...
no offense
profile picture
Loading...
damaami
Loading...

nawar

kalau beli baru aja di stc senayan 5,5 gan.. dapet stick 1 + game 1 emoticon-Cape d... (S)

kalau agan mau mesin nya 4.250.000, kita cod langsung gan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
axlrosessss
Loading...

wew

di kaskus ada yang jual baru Di Mangga dua baru 5juta mesin + stikk
kalo agan jual mesin nya doang ane berani 4,3 codan kita langsung ..
mumpung hari minggu gak macet
profile picture
Loading...
robotmanual
Loading...
Quote:Original Posted By axlrosessss
di kaskus ada yang jual baru Di Mangga dua baru 5juta mesin + stikk
kalo agan jual mesin nya doang ane berani 4,3 codan kita langsung ..
mumpung hari minggu gak macet


Beli di mangga dua aja gan tapi hati"gan heheeh
profile picture
Loading...
robotmanual
Loading...
Quote:Original Posted By damaami
kalau beli baru aja di stc senayan 5,5 gan.. dapet stick 1 + game 1 emoticon-Cape d... (S)

kalau agan mau mesin nya 4.250.000, kita cod langsung gan emoticon-Malu (S)


Yaudah beli aja gan ditempat lain, ane ga bisa lepas segitu