alexa-tracking

jual wig harajuku/ cosplay uchiha sasuke murah banget! (bandung)

Main Content

jual wig harajuku/ cosplay uchiha sasuke murah banget! (bandung)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 100.000
Location : Jawa Barat
Malam gan,
saya ijin buka lapak yah...
saya mau jual wig nihh ceritanya untuk cosplay uchiha sasuke. tapi gara gara sekarang udah mulai sibuk dan banyak ngeluarin dana untuk keperluan yang lain. jadi projek sasukenya saya batalin. emoticon-Sorry

kondisi masih bisa di bilang baru kok,cuman di pake foto ini doang.
Spoiler for wig:


dan ini masih ada bungkusnya..
Spoiler for wig2:


harga TERJUAL! aja gan udah net! soalnya kemaren saya belinya 180rb + style ling.. emoticon-Matabelo
pokoknya kalo ada yang nanya net ga akan saya bales lagi dah udah nett itu.. emoticon-Bata (S)

kalo minat bisa hubungi 085 794 232 035 atau WA 0878 224 939 06

Thank's kaskus!! emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S) :Peace
profile picture
Loading...
wayanaja
Loading...

Smile 

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
wayanaja
Loading...
Quote:


×