alexa-tracking

Main Content

intel i5-3570k bandung garansi 2017
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2
Location : Jawa Barat
pindah
profile picture
Loading...
nice.komp
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
realdhanz
Loading...
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
gob3
Loading...
antri 1,7 aja deh
profile picture
Loading...
nice.komp
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nice.komp
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nice.komp
Loading...
LAST BID 1.95 emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
sri_baginda
Loading...

i5

Salam gan,
bisa pake rekber (black panda)?
Lempengin aja 2 Jt, kalau boleh pake rekber gw ambil.
profile picture
Loading...
nice.komp
Loading...
Quote:Original Posted By sri_baginda
Salam gan,
bisa pake rekber (black panda)?
Lempengin aja 2 Jt, kalau boleh pake rekber gw ambil.


kalo mau langsung aja gan /cari kenalan di bandung untuk wakili cod ..ane pernah punya pengalaman buruk pake rekber .. total kerugian jutaan... buyer juga ga semuanya jujur..
profile picture
Loading...
nice.komp
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nice.komp
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
queenzero
Loading...
susah nih klau ga mau rekber, kasus seller ketipu sgt jarang. tp klau buyer ketipu bkn rahasia lg dikaskus, apalagi yg transfer langsung
profile picture
Loading...
nice.komp
Loading...
Quote:Original Posted By queenzero
susah nih klau ga mau rekber, kasus seller ketipu sgt jarang. tp klau buyer ketipu bkn rahasia lg dikaskus, apalagi yg transfer langsung


mau rekber atau ngga, itu hak penjual kok....hak pembeli : take it or leave it
gw mau 2 aja rekber kalo id yg ngajak rekber udah punya reputasi bagus ...kalo id ga jelas... mending kagak dah...hahaha