alexa-tracking

Main Content

SOLD OUT
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.700.000
Location : Sumatera Selatan
SOLD. thx kaskus
profile picture
Loading...
northeast711
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By northeast711
SOLD. thx kaskus


Untuk Agan Northeast711 / Hendry / ...........
Anda telah berhasil menipu saya, namun Anda banyak meninggalkan jejak sebagai penipu yang kurang profesional. HP Anda tidak bisa dihubungi, BBM pertemanan juga dihapus.
Sebagai peminat game, kita membeli game dengan mahal dengan keringat kerja kita sendiri, tolong dihargai transaksi antara kita. Mohon kiranya segera kirimkan Konsole 3DS XL + GATEWAY ASLInya, bukan hanya kotak nya saja ke alamat saya.
Kirimkan paket tersebut hari ini tertanggal (25 September 2014) beserta nomor resi pengirimannya. Kirimkan dengan Paket tercepat dan di asuransikan + packing kayu.
Apabila Anda tidak memenuhi ini, Anda akan di proses secara hukum karena data2 jejak Anda telah terdetek dengan sempurna beserta bukti2nya. Dan apabila Anda memenuhinya, saya janji tidak akan memperpanjang masalah ini.
Terima Kasih.

Saya mungkin Newbie di Kaskus, tapi saya bukan Newbie di bidang lain.
Nintendo 3ds XL merah fw 4.4 + gateway
profile picture
Loading...
northeast711
Loading...
Quote:Original Posted By florensius1682
Untuk Agan Northeast711 / Hendry / ...........
Anda telah berhasil menipu saya, namun Anda banyak meninggalkan jejak sebagai penipu yang kurang profesional. HP Anda tidak bisa dihubungi, BBM pertemanan juga dihapus.
Sebagai peminat game, kita membeli game dengan mahal dengan keringat kerja kita sendiri, tolong dihargai transaksi antara kita. Mohon kiranya segera kirimkan Konsole 3DS XL + GATEWAY ASLInya, bukan hanya kotak nya saja ke alamat saya.
Kirimkan paket tersebut hari ini tertanggal (25 September 2014) beserta nomor resi pengirimannya. Kirimkan dengan Paket tercepat dan di asuransikan + packing kayu.
Apabila Anda tidak memenuhi ini, Anda akan di proses secara hukum karena data2 jejak Anda telah terdetek dengan sempurna beserta bukti2nya. Dan apabila Anda memenuhinya, saya janji tidak akan memperpanjang masalah ini.
Terima Kasih.

Saya mungkin Newbie di Kaskus, tapi saya bukan Newbie di bidang lain.
Nintendo 3ds XL merah fw 4.4 + gateway


sebelumnya sy minta maaf sama agan junaidi,, sumpah sy gak bermaksud menipu,,, sy jg br tau masalah ini setelah buka kaskus n mengetahui kalau rekening sy di blokir.. 3ds xl sma gateway nya sdh sy kirim kan per hari ini, 25 september, sesuai dg permintaan buyer, brg sy kirimkan menggunakan jne yes, asuransi plus packing kayu.. semua sdh sy jelas kan sm bro junaidi di telpon td siang kenapa bs terjadi masalah ini...resi jg sdh sy berikan ke sdr junaidi...
sy punya anak istri, benar2 tanggung buat sy klo menipu senilai 3,7jt...sy pny agama n cinta keluarga n percaya hukum karma... semua tdk mau sy rusak cuma gara2 uang...
kemarin jg sy sempat heran kenapa buyer tdk memakai rekber... seandainya saja pake rekber, masalah ini pasti selesai lbh awal...
sekali lagi sy benar2 minta maaf sm sdr junaidi....demi tuhan sy gak pernah ada niat menipu...maaf... maaf...maaf sekali lagi....
profile picture
Loading...
g.h.widjaya
Loading...
sayang nih masak cuma kirim kardus aja, lebih baik pakai rekber dulu gan, ane dulu juga pernah ketipu di kaskus soalnya, apalagi uang bukan jumlah yang sedikit.
profile picture
Loading...
Shofield
Loading...
Quote:Original Posted By northeast711


sebelumnya sy minta maaf sama agan junaidi,, sumpah sy gak bermaksud menipu,,, sy jg br tau masalah ini setelah buka kaskus n mengetahui kalau rekening sy di blokir.. 3ds xl sma gateway nya sdh sy kirim kan per hari ini, 25 september, sesuai dg permintaan buyer, brg sy kirimkan menggunakan jne yes, asuransi plus packing kayu.. semua sdh sy jelas kan sm bro junaidi di telpon td siang kenapa bs terjadi masalah ini...resi jg sdh sy berikan ke sdr junaidi...
sy punya anak istri, benar2 tanggung buat sy klo menipu senilai 3,7jt...sy pny agama n cinta keluarga n percaya hukum karma... semua tdk mau sy rusak cuma gara2 uang...
kemarin jg sy sempat heran kenapa buyer tdk memakai rekber... seandainya saja pake rekber, masalah ini pasti selesai lbh awal...
sekali lagi sy benar2 minta maaf sm sdr junaidi....demi tuhan sy gak pernah ada niat menipu...maaf... maaf...maaf sekali lagi....


trus motif lu apaan???

profile picture
Loading...
northeast711
Loading...
Quote:Original Posted By Shofield
trus motif lu apaan???


lu klo gak ngerti gak usah ikut2an, masalah jg sdh clear sm buyer... gak perlu panjang lebar lg jelasin ny...cukup buyer n ane yg tau
profile picture
Loading...
Terima kasih untuk Agan Northeast711 karena sudah mempertanggung jawabkan transaksi kami.

Sesuai dengan transaksi, 3DS XL beserta Gateway dan memory card yang dijual oleh Northeast711, Barang / paket kiriman JNE (Packing kayu dan asuransi) tertanggal 27 September 2014 sudah sampai di alamat saya. Isi dalam paket juga sudah sesuai dengan perjanjian.
Maka dari itu, saya akan menarik semua surat laporan saya dengan pihak2 terkait / berwenang yang berhubungan dengan seluruh transaksi kami ini.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu.

THREAD ini CLOSED.
profile picture
Loading...
Shofield
Loading...
Quote:Original Posted By northeast711


lu klo gak ngerti gak usah ikut2an, masalah jg sdh clear sm buyer... gak perlu panjang lebar lg jelasin ny...cukup buyer n ane yg tau


wajarlah ane komen di sini, orang dia (buyer) posting d thread wii u nanyain ada yg kenal ga sama ente...

syukurlah kalo masalah dah beres...

profile picture
Loading...
Weider
Loading...
Quote:Original Posted By northeast711


sebelumnya sy minta maaf sama agan junaidi,, sumpah sy gak bermaksud menipu,,, sy jg br tau masalah ini setelah buka kaskus n mengetahui kalau rekening sy di blokir.. 3ds xl sma gateway nya sdh sy kirim kan per hari ini, 25 september, sesuai dg permintaan buyer, brg sy kirimkan menggunakan jne yes, asuransi plus packing kayu.. semua sdh sy jelas kan sm bro junaidi di telpon td siang kenapa bs terjadi masalah ini...resi jg sdh sy berikan ke sdr junaidi...
sy punya anak istri, benar2 tanggung buat sy klo menipu senilai 3,7jt...sy pny agama n cinta keluarga n percaya hukum karma... semua tdk mau sy rusak cuma gara2 uang...
kemarin jg sy sempat heran kenapa buyer tdk memakai rekber... seandainya saja pake rekber, masalah ini pasti selesai lbh awal...
sekali lagi sy benar2 minta maaf sm sdr junaidi....demi tuhan sy gak pernah ada niat menipu...maaf... maaf...maaf sekali lagi....


mudah aja ngomong bro lidah gak bertulang.
maling baru mau ngaku kalo penjara uda depan mata, baru mau bertanggung jawab kalo alamat uda ketahuan dan rekening uda diblokir, pilihan anda saat itu ya cuma satu bertanggung jawab ato DIGREBEK. ya mau ga mau ente kirim dah tu barang.

kalo emang dari awal anda ga niat nipu kenapa BBM dr buyer dihapus dan telpon ga diangkat?
apalagi dalam waktu 24 jam harusnya anda sadar anda salah kirim barang, dan sebagai Seller yang bertanggung jawab anda CARI lah buyernya jelasin duduk perkaranya seperti apa, kalo buyer sampe lapor polisi dan blokir rekening kan berarti ga mendapatkan penjelasan dari anda.

dan jangan salahkan buyer nga pake REKBER, harusnya Seller merasa beruntung dikasih kemudahan dan kepercayaan oleh buyer apalagi situ belum punya repultasi yang memadai.
emang situ lebih suka duit ditahan sama pihak ketiga sampe beberapa hari?
kalo saya sih buyer ga pake rekber lebih enak duitnya bisa langsung dipake belanja lagi, tapi ya sekali lagi kepercayaan Buyer selalu saya jaga dengan baik.

Permasalahan bukan ane mo ikut campur ato apa, ane juga Seller tp ane selalu jaga baik" kepercayaan pelanggan ane. Kita smua mau lingkungan jual beli yang sehat, mohon jangan rusak FJB dengan kelakuan bejat anda.
profile picture
Loading...
channo
Loading...
Quote:Original Posted By northeast711


lu klo gak ngerti gak usah ikut2an, masalah jg sdh clear sm buyer... gak perlu panjang lebar lg jelasin ny...cukup buyer n ane yg tau

hah, lu udah kegep masih nyolot emoticon-Cape d... (S)

buyer lu itu teriak2 di thread lain, wajar aja kalo penghuninya pada sewot & nyamperin tkp emoticon-Mad

dan kalo lu masih peduli ama nama baik lu seperti yg lu klaim, wajib hukumnya lu ngasih klarifikasi di thread yg bermasalah (thread ini)
karena masalah lu bukan cuma lu ama buyer doank. tapi buat semua penghuni kaskus, dan seluruh pengguna pasar FJB yg jadi terganggu ketentraman transaksinya gara2 ulah lu. u give kaskus a bad name emoticon-Bata (S)

agan ini contohnya:
Quote:Original Posted By Weider


mudah aja ngomong bro lidah gak bertulang.
maling baru mau ngaku kalo penjara uda depan mata, baru mau bertanggung jawab kalo alamat uda ketahuan dan rekening uda diblokir, pilihan anda saat itu ya cuma satu bertanggung jawab ato DIGREBEK. ya mau ga mau ente kirim dah tu barang.

kalo emang dari awal anda ga niat nipu kenapa BBM dr buyer dihapus dan telpon ga diangkat?
apalagi dalam waktu 24 jam harusnya anda sadar anda salah kirim barang, dan sebagai Seller yang bertanggung jawab anda CARI lah buyernya jelasin duduk perkaranya seperti apa, kalo buyer sampe lapor polisi dan blokir rekening kan berarti ga mendapatkan penjelasan dari anda.

dan jangan salahkan buyer nga pake REKBER, harusnya Seller merasa beruntung dikasih kemudahan dan kepercayaan oleh buyer apalagi situ belum punya repultasi yang memadai.
emang situ lebih suka duit ditahan sama pihak ketiga sampe beberapa hari?
kalo saya sih buyer ga pake rekber lebih enak duitnya bisa langsung dipake belanja lagi, tapi ya sekali lagi kepercayaan Buyer selalu saya jaga dengan baik.

Permasalahan bukan ane mo ikut campur ato apa, ane juga Seller tp ane selalu jaga baik" kepercayaan pelanggan ane. Kita smua mau lingkungan jual beli yang sehat, mohon jangan rusak FJB dengan kelakuan bejat anda.

gw setuju, kenapa lu harus heran kalo buyer gak pake rekber??
kalo orang emang niatnya jujur, rekber gak rekber ya gak akan kepikiran apa2 lah...

gw gk akan memperpanjang lagi. mudah2an ente cepet tobat dah gan. bagus agan ini cuma bawa polisi doank. kalo ternyata agannya sepuh ForSup?? muntah golok lu gan...
profile picture
Loading...
F@1Z
Loading...
dah gan ga perlu diperpanjang lagi, seller udah kebukti ada niat baik untuk menyelesaikan transaksi, buyer juga niat baik dengan menarik semua surat2 terbuka beserta pembukaan blokir rekening seller

tinggal masing2 ambil hikmah aja atas kejadian ini agar lebih berhati2 ke depannya

salam
profile picture
Loading...
Usaha Menipu yg gagal, hehe cukup menghibur juga liat dia kelabakan