alexa-tracking

jual selongsong peluru magnum asli

Main Content

jual selongsong peluru magnum spesial, 9mm, 5.56mm asli
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 150.000
Location : Kalimantan Barat
jual selongsong peluru magnum, 9mm, 5.56mm lengkap dengan tempatnya (rak)
asli buatan pindad


diobral gan...

bagi agan2 yang sangat tertarik di dunia militer dan perang, harus punya koleksi yang satu ini. atau bagi agan2 yang punya hobi airsoftgun, selongsong ini cocok dijadikan pajangan bersanding dengan airsoftgun agan2 biar airsoftgun kelihatan lebih sangar dan kelihatan beneran....

langsung aja penampakannya gan

jual selongsong peluru magnum asli

jual selongsong peluru magnum asli

jual selongsong peluru magnum asli


barang langka gan, lengkap dengan rak plastiknya...

per butir cukup Rp 4000, silahkan di nego gan sampai dapet...

beli satu pak 50 pcs, dapat tempat plastiknya dan harga spesial yakni 150 rb saja
ingat silahkan di nego sampai dapat.



COD oke

pake rekber biar transaksi aman juga Oke...


bagi yg berminat silahkan hubungi
085347804890
atau add pin bb 5D0C7FAB
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
testi dari buyer...

Quote:


profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
oyot2009
Loading...

Recooomender bingo

Waaah gak kecewa transaksi ama ni agan...
Orang ramah...fastrespon....malah ane yang telat transper.....
Moga2 kang prabu gak kapok ama ane....

Wkwkwkw
Owke ane maw ngasi taw klo barang udah sampe dengan selamat...

Spoiler for burem tapi oke lha:




Dan dengan demikian ane nobatin agan sebagai

" Recomended Seller "

Oke buat yg lain jangan ragu dah transaksi ama agan prabu ini....
profile picture
Loading...
oyot2009
Loading...

Recooomender bingo

Repost
profile picture
Loading...
oyot2009
Loading...

Recomender Seller

Repost again
profile picture
Loading...
oyot2009
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
Quote:




thank you gan...

agan yg satu ini juga gak pake banyak nawar langung borong....

kami tunggu orderan selanjutnya....
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
sundul gan
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
dbro47
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
blank brain
Loading...
PM stok
×