alexa-tracking

Samsung Galaxy S5 Blue Biru Murah Meriah

Main Content

Samsung Galaxy S5 Blue Biru Murah Meriah
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 5.800.000
Location : DKI Jakarta
Samsung Galaxy S5

Misi gan ane mau jual hp kesayangan ane nih S5 warna biru ori resmi gan alesan jual ane ada keperluan mendadak gan emoticon-Sorry sebenernya masih sayang,semuanya masih komplit plit gan emoticon-Jempolane belinya pass itu di oke shop bulan may jadi masih garansi 8 bulanan lagi lah kurang lebih
kelengkapan
-hp
-batry
-charger
-kabel data
-headset
-manual book
-kartu garansi
-kardus
-kwitansi pembelian

Minus
di pojok kiri ada bezel yg kekelupas gan emoticon-Sorry tapi kalo pake pelindung ketutup kok

Pic :
Menyusul gan gak tau kenapa nih gak bisa di masukin foto tumben-tumbenan lewat bbm or WA aja gan bisa,besok ane coba masukin fotonya lagi mungkin bisa

Tapi pokoknya semuanya masih komplit dan semuanya masih berjalan mulus,semulus orangnya emoticon-Ngakak hehe
ane buka harga Rp 5,8jt nego gan kalo gak nego namanya bukan kaskus emoticon-Ngakak tapi tipis aja yaaa gan soalnya udah murahemoticon-Ngakak

Cp : 08998441897
COD Jakarta Timur Halim dan sekitarnya


emoticon-Shakehand2

''Terima Kasih''