alexa-tracking

Main Content

msi p67a-gd55
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location : DKI Jakarta
Misi momod Tes mobo msi P67A-GD55 coba jual nih
kalo harga pas ane lepas kalo ga ya pake lagi aja lahh..
pemakaian standar aja, n masih nempel di rig ane .... Tawar aja di mari biar enak ... inet lagi lemot
langsug aja yaa gan
penampakan :

msi p67a-gd55

box
msi p67a-gd55

Aida
msi p67a-gd55
Prefer ketemuan tt/kirim kedua di tampung dolo thx

minat call/BBM aja atau Tawar aja gan sini niar enak emoticon-Smilieemoticon-I Love Kaskus (S)
msi p67a-gd55


Bekas lapak ane :
http://www.kaskus.co.id/post/53b1665...bfaa67138b45e8
http://archive.kaskus.co.id/thread/15407188/0#7
http://www.kaskus.co.id/thread/52b7a...2800cl9d-4gbrl
http://archive.kaskus.co.id/thread/13409541/0#
http://archive.kaskus.co.id/thread/15407188/0#
emoticon-Sundul Gan (S)Thx Yg dah sms n mampr dilapak ane emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
bimoy2k
Loading...
Quote:Original Posted By bimoy2k
Misi momod Tes mobo msi P67A-GD55 coba jual nih
kalo harga pas ane lepas kalo ga ya pake lagi aja lahh..
pemakaian standar aja, n masih nempel di rig ane .... Tawar aja di mari biar enak ... inet lagi lemot
langsug aja yaa gan
penampakan :

msi p67a-gd55

box
msi p67a-gd55

Aida
msi p67a-gd55
Prefer ketemuan tt/kirim kedua di tampung dolo thx

minat call/BBM aja atau Tawar aja gan sini niar enak emoticon-Smilieemoticon-I Love Kaskus (S)
msi p67a-gd55


emoticon-Sundul Gan (S)Thx Yg dah sms n mampr dilapak ane emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


profile picture
Loading...
bimoy2k
Loading...
CLOSED Dulu dipake dulu n harga ga masuk thx kaskusemoticon-I Love Kaskus (S)
×