alexa-tracking

Main Content

ps4 jarang pakai BOGOR
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 4.500.000
Location : Jawa Barat
langsung aja gan mau jual ps4 ane nih jarang pake banget..kelengkapan 1 console ps4 + 1 stik ds4 (pake silikon) pembelian desember 2013,,garansinya entah kemana gan... ane jual karena dah ga pernah dimaenin n mau dijadiin uang aja deh. ps4 jarang pakaips4 jarang pakai




mesin masih bagus pastinya gan.. kalo dimaenin ga pernah lebih dari 2 jam... kalo mau tes dulu wajib bawa gamenya ya gan.. ane dah ga punya gamenya soalnya emoticon-Ngakak
ane lepas Rp.sold nett gan..
lokasi cod bogor gan.. ga kirim2 gan sory.. ngeri emoticon-Sorry
sms ane 085715355928
thanks kaskus emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
TexasRangerz
Loading...
sorry gan baru kasih testi
ps4nya masih mulus gan, nggak ada eror pas dicoba, walaupun belom ada gamenya gan emoticon-Ngakak pokoknya overall barang masih bagus deh, dibonusin silicone buat sticknya lagi emoticon-Recommended Seller