alexa-tracking

Dijual, Lemari/bufet jati tua antik 1938

Main Content

Dijual, Lemari/bufet jati tua antik 1950an
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 20.000.000
Location : Jawa Barat
Selamat pagi brother sister yang berbahagia,

numpang lapak kaskus emoticon-Kiss
dirumah saya ada lemari/bufet jati tua 1950an, jadi riwayat barang ini, warisan dari kakenya bokap ane, bokap ane menikah dengan ibu ane, akhirnya jadi hadiah pernikahan,
langsung liat aja gan penampakannya :

Dijual, Lemari/bufet jati tua antik 1938

alhamdulillah kacanya blom pernah di ganti, (setau gue ) emoticon-Ngakak

Dijual, Lemari/bufet jati tua antik 1938

kuncinya masih berfungsi gan, di dalempun ada braket atau slot gitu biar pintunya yang satunya tidak terbuka emoticon-Ngakak (S)

Dijual, Lemari/bufet jati tua antik 1938

kuncinya ada tapi kuncinya sudah gk berfungsi emoticon-Sorry

Dijual, Lemari/bufet jati tua antik 1938

ini yang gw bilang depan belakang samping masih pake kayu jati aslinya,,, gk pake triplek...

ok gan,,, berikut barangnya , smoga bisa cepat laku ya,, gw mau kuliah gan ,
klo agan berminat agan bisa telpon di 088212090407 WA
bbm 32179cf0 itu angka nol bukan o

untuk harga di tentuin di tempat ya gan makasih selamat beraktivitas
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
tumblebugs
Loading...
Wah..., buaaguussss sekali lemarinya gan. Murah lagi cuma 1 M, untuk lemari kayak gitu sih sudah murah banget tuh harganya..sayang ane lagi bokek..
Semoga cepet laku ya..
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
Quote:


masa si murah gan? ente bercanda,
itu ane taro harga asal2an
ane mw masalah harga di tentuin dirumah,,, gk sekitar segitu
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
sup:2
profile picture
Loading...
yudhiggg
Loading...
emoticon-Sundul
×